|

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Dikarunai Cucu Kedua


Ket Gambar : Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana saat dirumah sakit menjenguk kelahiran cucunya. 




Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini dikaruniai cucu kedua. Kabar tersebut disampaikan Presiden saat menjenguk kelahiran putri pertama pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di Rumah Sakit YPK Mandiri Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Agustus 2018.

"Alhamdulillah, tadi jam 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya di lokasi.
Saat mengumumkan kabar bahagia itu, Presiden didampingi oleh Ibu Iriana, Bobby Nasution, dan ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar.

Dalam kesempatan yang sama, Bobby mengabarkan bahwa putri pertamanya itu lahir secara _caesar_ dengan berat badan 3,4 kg dan tinggi 49 cm. Bobby sendiri yang mendampingi Kahiyang Ayu ketika proses bersalin. "Namanya nanti," jawabnya saat ditanyakan oleh para jurnalis yang hadir.
Sebelum ini, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana telah dikaruniai seorang cucu laki-laki dari anak pertamanya, Gibran Rakabuming yang menikah dengan Selvi Ananda. Cucu pertamanya itu diberi nama Jan Ethes Srinarendra.()

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini