HEADLINE

Mewakili Kapoldasu, AKBP Herzoni Saragih Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Lombok NTB

/

Redaksi / Kamis, 09 Agustus 2018 / 19:45 WIB

Sebarkan:
Mewakili Kapoldasu, AKBP Herzoni Saragih Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di  Lombok NTB

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Bencana alam yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat belum lama ini haruslah menjadi bagian bentuk rasa kemanusiaan terhadap sesama anak bangsa.

Atas rasa kemanusiaan itu pula Kapoldasu memberikan bantuan untuk meringankan beban para saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam tersebut.

Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw yang diwakili oleh Kasubdit II Ditreskrimsus Poldasu, AKBP Herzoni Saragih, Sik diperintahkan untuk  mendistribusikan bantuan dan dukungan moril kepada saudara kita yang ada di Lombok Nusa tenggara Barat (NTB)

Bantuan Kapolda Sumut ke Lombok yang diantar langsung AKBP Herzoni itu mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Pendistribusian bantuan bahan pokok berupa makanan, Mie instan, pakaian, beras, minyak dan sejumlah uang itu langsung di distribusikan AKBP Herzoni ke wilayah yang terkena dampak langsung gempa, tepatnya di Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

"Sesuai perintah, saya  berangkat ke Lombok mewakili Kapoldasu untuk mendistribusikan  bantuan khususnya di Kecamatan Gunung Sari  yang terkena dampak langsung gempa, " kata AKBP Herzoni, Kamis (9'/8/2018)

AKBP Herzoni menegaskan, bantuan Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw tersebut diserahkan langsung kepada warga secara simbolis, yang diwakili Kapolsek Gunung Sari, Polres Lombok Barat, AKP Ari Priyono, SH.

Pada kesempatan itu, AKBP Herzoni juga menyampaikan amanat Kapoldasu agar bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban para warga yang tertimpa musibah gempa tersebut.

"Harapan Bapak Kapolda Sumut khususnya kepada para warga agar senantiasa tenang dan waspada. Perhatikan peringatan dari Pemerintah terkait tanda dan bahaya bencana. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat guna meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang ada di Lombok Barat ini, " ungkap Kasubdit Chyber Crime yang dikenal dekat media tersebut.

Sebagai kata penghiburan, AKBP Herzoni dengan segala kerendahan hati  menyampaikan kata penghiburan bahwa Sumatera Utara juga turut memberikan doa semoga bencana tersebut segera berakhir. Sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal, " tandas AKBP Herzoni mengakhiri.
(Sofar Panjaitan)
Editor : Raharja
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI