HEADLINE

Naumi : Bupati Menggunakan Ijazah Palsu Mencederai Dunia Pendidikan Nasional

/

Redaksi / Kamis, 11 Januari 2018 / 10:37 WIB

Sebarkan:
                       Foto : Bunda Naumi 

Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan | Senin (08/01/2018)
Maraknya praktik jual-beli ijazah asli tapi palsu (aspal) di dunia pendidikan saat ini dinilai akan berdampak sistemik pada dunia pendidikan nasional dan akan mencederai dunia pendidikan yang saat ini tengah dibangun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Kepala daerah yang menggunakan ijazah fiktif atau palsu mencederai dunia pendidikan nasional" tutur Naumi, Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Indonesia kepada awak Media Nasional Obor Keadilan

Selain itu menurut Naumi, "praktik kejahatan ini menimbulkan kecemburuan antar pelajar yang duduk bangku dengan pelajar gadungan yang mendapatkan ijazah secara instan" ungkap wanita yang akrab disapa Bunda Naumi.

Diakhir perbincangannya dengan awak media ini, Naumi sangat menyayangkan lambatnya proses hukum terhadap salah satu kepala daerah dibagian Timur Indonesia yang sudah mendapatkan putusan hukum tetap Mahkamah Agung. (Albert)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI