HEADLINE

Hari Anti Korupsi Sekabupaten Pelalawan

/

Redaksi / Senin, 11 Desember 2017 / 19:00 WIB

Sebarkan:
Foto: Acara di Ramayana Kota  Pangkalan Kerinci Jalan Lintas Timur

Pelalawan-Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Mardianto menyampaikan sambutan SALAM peduli Kemanusia ...Di Hari Ketiga HSP Melaksanakan LOMBAH Solo Vokal Dangdut Dalam RANGKAI Kegiatan Memperingati Hari Anti Korupsi. Minggu (10-desember 2017) di pangkalan kerinci kab.pelalawan riau.

Mardianto ketua himpunan seniman Kab.Pelalawan manyampaikan kata sambutannya, Perlu Kami Sampaikan Kepada Masyarakatl Banyak Acara Ini Murni Dukungan Dari Kawan, PWI,LSM Peduli Negeri,Radio Zona,Honda Hoho Kerinci,Honda Arista Pkl Kerinci, Komunitas Anak Motor ,Team Peduli Kemanusia dan Kawan-Kawan HSP yg Berjuang Untuk Mensukseskan acara Menperingati Hari Anti Korupsi dari Tgl 8 s / d 10 Des 2017 dan Telah Beberapa agenda Kami Lalui antara Lain Ada Nya Penyuluha  KORUPSI,NARKOBA DAN PERGAULAN BEBAS & Kekerasan Anak Di Bawah Umur dan selanjutnya acara Mewarnai Tingkat TK Dan Alhamdulillah acara ini terlaksan dengan Baik Walau Hanya Sesederhana mungkin Namun Kami Berharap Bukan Mewahnya suatu acara ini.

"Namun Yang Kami inginkan, hanya Menyampaikan rasa kepedulian Kemanusianlah dan juga kami dari HSP cukup bangga dapat menyampaikan rasa kepedulian Kami terhadap KORUPSI,NARKOBA,PERGAULAN BEBAS & KEKERASAN ANAK DI BAWAH UMUR. Sehingga Masyarakat Kita Paham Dengan Dampaknya.
 KORUPSI,NARKOBA,PERGAULAN BEBAS & KEKERASAN ANAK dibawah umur dan Insyaalah Dengan Diadakan Penyuluhan Ini Masyarakat Kita Bisa Mengontrol Keluarga Dan Lingkunagnya...Sehinggah Terbebas Anak Negeri kita Dari KORUPSI,NARKOBA,PERGAULAN BEBAS & KEKERASAN ANAK DI BAWAH UMUR.akhirnya.

Penulis : Mulia Panjaitan
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI