|

KARYAWAN CAFE SUNSET DI BOGOR DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI


BOGOR I Media Nasional Obor Keadilan I Rabu 08 / 11 / 2017 ).  Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Muhammad Faisal dan Putri, dimana keduanya merupakan karyawan dari Cafe tersebut. Sore itu keduanya datang ke cafe, namun pintu cafe dikunci dari dalam dan korban dipanggil-panggil tidak menyahut, setelah dilihat kedalam dengan cara membuka jendela kamar korban, ditemukan korban sudah tergantung di jendela kamarnya.

Foto : Bukti Surat Yang Ditulis Korban Dan Ditinggalkan sebelum Bunuh Diri.

Selain itu ditemukan juga dari kamar korban sebuah tulisan korban pada secarik kertas Folio bergaris, dimana ditujukan pada keluarganya yang isinya meminta maaf kepada keluarganya, karena korban terlambat sukses dan menurut tulisan tersebut korban terjerumus dalam narkoba, judi dan pergaulan bebas yang membuat korban menderita.

Menyaksikan kondisi itu, kedua teman korban langsung menghubungi Polisi terdekat untuk melaporkan apa yang telah mereka temukan di lokasi Cafe tempat mereka bekerja.

Saat ditemukan kondisi tubuh korban bagian leher terlihat sudah membiru, karena bekas lilitan kain dan dari kemaluan korban mengeluarkan air mani. Pihak kepolisian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. (R. Tursina).

Komentar

Berita Terkini