|

BEBERAPA ANGGOTA DRPD DAN SATU PEJABAT PEMPROV JAMBI, DI GULUNG KPK

Foto : Gedung KPK (Dok. Obor Keadilan)

JAMBI | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Publik NKRI dan khususnya Provinsi Jambi, mendadak di kejutkan dengan adanya salah satu Pejabat pemerintahan dan bberapa anggota DPRD Jambi, tertangkap tangan oleh lembaga anti rasuah KPK.

Dari informasi yang berhasil di himpun awak Media Nasional Obor Keadilan menyebutkan, Satu pejabat Pemerintahan Provinsi Jambi dan tiga anggota DPRD Jambi, di ciduk oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam satu Operasi Tangkap Tangan (OTT). Selasa (28/11).

KPK berhasil menangkap Oknum pejabat yang di duga asisten III Pemprov Jambi inisial SFN, dan Selain SFN, ada salah satu Anggota DPRD dari fraksi PAN yang ikut terciduk.

Asisten III Setda Provinsi Jambi SFN, terlihat sedang dibawa masuk ke dalam Mapolda Jambi. Sedangkan yang lain, diduga salah satu anggota DPRD Provinsi Jambi.

Sekretaris DPRD Provinsi Jambi Emi Nopisah, Ketika di konfirmasi awak media mengaku belum mendapatkan informasi soal adanya dugaan penangkapan seorang anggota DPRD Provinsi Jambi oleh KPK.

Kondisi Mapolda Jambi kini dijaga ketat dan Wartawan yang berada di Mapolda hanya di kenankan berada di luar gedung Mapolda.

Desas desus sementara, informasi yang berhasil didapatkan awaj media menyebutkan, operasi tangkap tangan (OTT) KPK ini terkait dugaan suap pada pengesahan APBD 2018.

Saat ini Empat orang dikabarkan  diamankan di Mapolda Jambi dan Tim KPK masih berada di dalam ruangan.

Sementara, Jubir KPK, Febri Diansyah, hingga berita ini diturunkan belum memberi keterangan pers.

Telah di ketahui sebelumnya KPK telah mengeluarkan peringatan kepada pejabat di Jambi, terkait penindakan.

Bahkan lembaga KPK ini, mengisyaratkan adanya kasus rawan suap pada saat pengesahan APBD 2018.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini