HEADLINE

Mayjen TNI Lodewyk Pusung Asops Panglima TNI Di Kodam Cenderawasih Mayonif 751/Raider

Redaksi/Rabu, 07 Februari 2018/11:11 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar :Dalam pengarahannya Asops Panglima TNI menyampaikan bangga terhadap satgas pam rahwan yang penuh semangat itu berarti sudah siap utk berangkat melaksanakan tugas.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Sentani | Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih yang akan berangkat penugasan Pengamanan Daerah Rawan di seluruh Provinsi Papua, mendapat pengarahan dari Asops Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung di Mayonif 751/Raider pada hari selasa 6/2/2018.

Dalam pengarahannya Asops Panglima TNI menyampaikan bangga terhadap satgas pam rahwan yang penuh semangat itu berarti sudah siap utk berangkat melaksanakan tugas. Selain itu Mayjen TNI Lodewyk mengatakan "Untuk satgas yang mendapat predikat terbaik dalam melaksanakan tugasnya antara ranking 1 s.d. 3 akan diberikan apresiasi yaitu diberikan tugas kehormatan untuk penugasan keluar negeri", ucap Asops.

Aspos melanjutkan penekanannya terhadap satgas Pam rahwan agar mampu bertugas di masing-masing dengan baik, merebut hati rakyat, tidak perlu dengan kekerasan, jaga rakyat dengan Cinta Kasih, bila ada pertimbangan taktis prajurit harus profesional menembak di ujung laras, waktu yang ada supaya berlatih lagi sebelum berangkat ke Medan tugas, Serta Minimal tiap2 pos ada dua orang personil yang mampu menjadi di bidang kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam XVII/Cen, Irdam XVII/Cenderawasih, Paban IV mabes TNI Sataf Ahli Pangdam XVII, dan Kabalakdam XVII/Cenderawasih.(OS)


Editor : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI