|

Profil Dewi Salma, Model, Pengusaha & Putri Ulama

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Dewi Salma merupakan seorang model sekaligus pengusaha di Indonesia, yang saat ini menjabat sebagai Direktur dari PT.Garuda Asia Properti.

Dewi Salma yang lahir di Jakarta dan belum pernah menikah hingga saat ini, juga merupakan putri kedua dari Drs.KH.Enjum Jumhanda.

1. Biodata & Profil

Nama Lengkap : Dewi Salma

Nama Panggilan : Dewi

Tempat, tanggal lahir : Jakarta,28 Maret 1991

Tinggi badan : 170 cm

Berat badan : 53 kg

Alamat : Jl.Gandaria tengah No.27, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Agama : Islam

Profesi : Model,Pengusaha

Nama Orangtua : Drs.KH.Enjum Jumhanda (Ayah)

Akun Instagram : @dewisalma.sh

2. Model

Dewi Salma mengawali karirnya sebagai model majalah sejak tahun 2010 silam dengan menjadi model di beberapa majalah seperti Fitness for Men,Kartini,ME, Pernah membintangi iklan AXA mandiri serta menjadi peran utama dalam Videoklip Kangen Band & Ady ex Naff.

3. Bisnis

Selain menjadi Model,Dewi Salma juga merupakan seorang pengusaha di bidang properti dan menjabat Direktur di perusahaan properti bernama PT.Garuda Asia Properti yang beralamat di Plaza Simatupang,lantai 6, Jakarta Selatan.

4. Pernah Jabat wakil ketua organisasi Otomotif

Dewi Salma yang menyukai kegiatan organisasi dan memiliki hobi otomotif, pernah menjabat sebagai wakil ketua illusion autoclub pada tahun 2009 silam.

5. Menyukai Kegiatan Sosial

Sejak remaja Dewi Salma sudah aktif keterlibatan di kegiatan sosial serta hingga kini masih sering membuat acara santunan anak yatim piatu.

6. Hobi merawat diri

Dewi Salma menyukai perawatan seperti lulur dan totok wajah menggunakan bahan-bahan alami yang tradisional,rutin menggunakan skincare sebelum tidur serta melakukan perawatan lulur dan creambath di rumah hampir setiap hari,juga rutin melakukan suntik Vitamin.

Fakta – fakta menarik tentang Dewi Salma

Dikeluarkan dari Pascasarjana Universitas Pelita Harapan

Dewi Salma pernah kuliah S2 Jurusan Business Law (Hukum Bisnis ) pada tahun 2016,Karena kesibukannya,Dewi tidak memperpanjang cuti pada 2017 di Universitas Pelita Harapan.

Pernah punya Kantor Pengacara

Dewi Salma juga pernah mendirikan Firma Hukum sendiri yang bernama D.S Counsellors At Law dan Didirikan pada tahun 2017,beralamat Jl.Tebet Timur dalam nomor 40, Jakarta Selatan.

3. Punya Hobi Fashion dan Otomotif

Dewi salma sudah menekuni hobinya di bidang fashion dan otomotif sejak Usia 17 tahun,pada usia 25 tahun Dewi Salma sudah menyukai mobil eropa jenis Mercedes Benz, pernah beralih ke Honda CR-Z,Dewi kembali menggunakan Mercedes-Benz keluaran 2013 hingga saat ini.

4. Punya Rumah sendiri di Jakarta sejak Usia 26 tahun

Pada usia 26 tahun,Dewi Salma sudah memiliki rumah pribadi berkonsep hunian modern 2 lantai di Jakarta Selatan yang saat ini disewakan karena Dewi lebih memilih tinggal di kediaman orangtua.

5. Betah menjomblo dari tahun 2017

Pernah memiliki pacar pada tahun 2017 dan hanya berlangsung selama 3 bulan, Dewi Salma belum menemukan pasangan yang cocok sampai saat ini.

Foto – foto Dewi Salma

Dewi Salma tampil cantik dan anggun dengan riasan wajah natural.

Dewi Salma tampil menawan dalam balutan busana stripe hitam putih.

Dewi Salma tampil santai dalam balutan busana casual dan rambut lurus digerai.

Dewi Salma menggunakan riasan bernuansa pink serta kalung mutiara yang dipadukan dengan busana senada.

Dewi Salma tampil chic dengan blouse putih tulang beserta tas merk Louis Vuitton.[]


 

Komentar

Berita Terkini