|

Rayakan Ulang Tahun ke 70, Sejumlah Tokoh Sumatera Utara Ucapkan Doa Dan Selamat Kepada Manganar Situmorang

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | MEDAN | Tokoh Masyarakat Batak asal Samosir yang tergabung dalam Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (PSSAB), Drs Manganar Situmorang, MM, mendapat kejutan perayaan ulang tahun yang ke 70 dari anak dan keluarga besar Situmorang.

Perayaan syukuran ulang tahun tersebut digelar di Wisma Benteng, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, pada Senin (3/4/2023).

Manganar Situmorang merasa sungguh terkejut melihat para tamu undangan yang menghadiri syukuran ulang tahunnya itu.

“Saya terkejut, terima kasih para undangan, Ketua PSSAB se-Indonesia, Sudung Situmorang, SH, dan istri, Bendahara Umum PSSAB, dan semua anggota PSSAB,” ucap Manganar Situmorang.

Diusia yang sudah tidak muda lagi, terselip harapan dari ayah yang memiliki dua orang putra, dan dua orang putri ini.

“Harapannya, kita semua panjang umur, sehat selalu, keluarga selalu diberikan kebahagian,” pungkasnya.

Adapun acara syukuran ulang tahun Manganar Situmorang tersebut berlangsung pukul 18.00 wib hingga 22.00 wib. Acara itupun terasa hangat dan ramai karena teman-teman Manganar Situmorang dari kampung halamannya, Samosir berkesempatan hadir diacara yang spesial itu.

Hadir dalam acara itu, Kumpulan Mantan Pegawai Pemerintahan Kabupaten Taput dan Tobasa, teman se-angkatan sekolah, tokoh masyarakat Sumut RE Nainggolan, Sektor-sektor Situmorang Sipituama yang ada di Medan, Ir Partoguan Situmorang, Pdt Parapat, JB Siringoringo lintas keluarga Situmorang dari Ibukota Jakarta, dan keluarga Sianipar dari sang istri.

Seluruh undangan yang hadir pun turut mengucapkan selamat ulang  disertai doa kepada Manganar Situmorang.

Tak hanya itu, ucapan selamat ulang tahun secara virtual pun disampaikan sang ibu tercinta yang tinggal di kampung halaman Samosir, adik kandung, Andar M Situmorang, SH, merupakan seorang Advokat kondang asal Sumatera Utara yang kini menetap di Ibukota Jakarta.

“Selamat ulang tahun, Abangku tercinta. Semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan kebahagian, rezeki, umur yang panjang dan diberkati oleh Tuhan,” ucap Andar Situmorang.

Acara syukuran ulang tahun tersebut pun berjalan dengan hangat dan penuh kekeluargaan, serta diakhiri dengan makan bersama dan menyanyikan lagu favorit yang hits asal Batak yang berjudul Situmorang.

(Rasyid Hasibuan)

Komentar

Berita Terkini