|

OPTIMALKAN TUGAS DAN FUNGSI KINERJA, KAKANWIL JABAR SAMPAIKAN PENGUATAN KEPADA JAJARAN RUTAN DEPOK

Media Nasional Obor Keadilan | DEPOK - Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan bersama dengan Pejabat Struktural dan Pegawai pagi ini mendapatkan Penguatan terkait Keamanan dan Ketertiban oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya, (6/03/23).
Kegiatan yang dilaksanakan di Lobby Gedung 1 ini diikuti dengan begitu antusias oleh Jajaran Rutan Kelas I Depok, dalam arahanya Kakanwil Jabar tak luput menyampaikan Tugas dan Fungsi kinerja yang harus dilaksanakan, "Apapun bentuk, tingkat, atau level masalah, baik masalah pengamanan, masalah kegiatan kerja, masalah administrasi itu tidak akan ada di Rutan Depok, mari kita bersama-sama wujudkan itu semua. Selain itu mari kita ciptakan hal yang baik dengan ragam Prestasi", ucapnya.



Kakanwil pun berharap dengan berdirinya Rutan Depok ini dapat melahirkan prestasi sehingga nantinya dapat meningkatkan hasil kinerja dan pemenuhan Tugas Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar serta dapat menghasilkan capaian yang baik dan sekaligus menjadi penyumbang hal positif bagi organisasi. (Redaksi)


Komentar

Berita Terkini