|

Anies Baswedan diundang menjadi tamu program berita The World di Stasiun Televisi ABC Australia

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta (9/3-2022), Anies Baswedan diundang menjadi tamu program berita The World di Stasiun Televisi ABC Australia.

Dalam pernyataan resminya Anies melakukan tindakan meng-upload pada Flatform akun Twitter miliknya dengan caption (narasi ) begini,

Kemarin malam diundang menjadi tamu program berita The World di Stasiun Televisi ABC Australia. Program The World ini disiarkan ke seluruh Australia dan secara live streaming di internet.

Beverley O’Connor, jurnalis berita dunia di ABC, menanyakan berbagai hal. Buat yang berminat untuk menonton, bisa buka kanal youtube mereka di https://youtu.be/7wmyhU_ysMY, pemisa Media Nasional Obor Keadilan silahkan klik tautan link YouTube diatas guna memperjelas isi wawancara pihak televisi ABC News Australia.

Postingan Anies inipun mendapatkan beragam tanggapan komentar dari viewersnya diantaranya;

@ttaruno1👉 "Kapan ya calon lain, yg elektabilitas tinggi, juga tampil seperti ini, agar masyarakat dunia tahu yg dipikirkannya untuk membangun Indonesia ke depan?"

@RusmawandiBint4 Faktor utama dalam pilpres adalah seberapa besar rakyat Indonesia memilih langsung Capres yang ikut "berlaga" di arena tanding pilpres tsb . Tunggu saja paket Capres dan Cawapres yg daftar ke KPU, yg di usung parpol peserta pemilu. Gitu aja kok repot...😂😂🫢🫢.

#AniesBaswedan 

#TheWorld 

#ABCAustralia 

#UntukIndonesia

#MediaNasionalOborKeadilan 



Komentar

Berita Terkini