|

FLO Gandeng Ormas Bang Japar Gelar Ramadan Fair 1443 H

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | KOMINFOTIK JU | Kolaborasi antara DPW Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta, Ormas Bang Japar, dan Yayasan Cakra terwujud dalam kegiatan Ramadan Fair 1443 H. Event tersebut telah berlangsung sejak tanggal 21-25 April 2022 di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Rangkaian kegiatan Ramadan Fair yang bertemakan Sehat Berpuasa Di Masa Pandemi dan Berbagi Dalam Keberkahan Ramadan meliputi bazar, donor darah, santunan, mendongeng cerita anak, simposium peduli minat baca anak, dan literasi refleksi peran ormas yang juga melibatkan masyarakat Jakarta Utara. 

"Saya harap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan menjadi agenda penting di setiap tahunnya. Terima kasih atas kesempatan dan kerjasamanya untuk pelaksanaan kegiatan hari ini yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkap Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini yang juga menjabat sebagai Ketua Umum FLO Provinsi DKI Jakarta, Senin (25/4). 

Saat pelaksanaan kegiatan juga dihadiri langsung oleh Fahira Idris, Anggota DPD RI yang juga bertindak sebagai Ketua Umum Bang Japar. "Kami bangga dan akan mendukung kegiatan FLO. Apalagi tadi ada kegiatan donor darah yang bisa dijadikan lifestyle. Jangan pernah lelah untuk menyumbangkan darah karena ini sangat dibutuhkan dan bisa membantu PMI dalam pemenuhan ketersediaan stok darah di wilayah DKI Jakarta," tutur Fahira Idris.

Editor: Redaktur

Penanggung Jawab Berita: Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini