|

Andar Situmorang SH; KLB Nanti Saya Siap Menjadi Ketua Umum Partai Demokrat

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | (3/03/2021), terkait dengan kisruhnya kepengurusan Partai Demokrat, Saya Andar M Situmorang.SH.MH, selaku Warga Negara Indonesia merasa perlu meluruskan untuk diketahui masyarakat umum, dalam status saya Ketua Umum Patriot Muda Demokrat (PMD).

Andar Situmorang menjelaskan kepada awak media bahwa Andar adalah anggota Demokrat tercatat Nomor Anggota (KTA) 0000.555.

“Masyarakat Indonesia harus tau bahwa tidak ada tercatat Nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Pendiri Partai Demokrat sebagaimana terbukti didalam Akte Pendirian Partai Demokrat No 9 tanggal 10 September 2001 oleh Notaris Aswendi Kamuli SH. Disahkan oleh Depkumham tanggal 25 September 2001 dengan awal Logo Lambang Partai Demokrat Segilima.

Inilah daftar nama 99 orang Pendiri Partai Demokrat yang sah dan kenyataanya memang Nama SBY Tidak pernah ada tercatat namanya dalam Akta Pendirian nomor 9 Notaris Aswendi Kamuli.






Maka guna menghindari kisruh berkepanjangan. Saya minta agar semua legowo untuk bersama kita melakukan segera Kongres luar biasa, bila hukum memperkenankan kami/saya sebagai orang Minoritas siap ikut mencalonkan diri di KLB sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, bila nantinya ditunjuk Terangnya.

(***)

Editor: Redaktur
Penanggung jawab berita: Obor Panjaitan

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini