|

Soal P3TGAI, Dinas PU Toba Bungkam

Media Nasional Obor Keadilan | Balige |Kamis, (5/11/2020) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air ( P3TGAI ) adalah program pemerintah untuk membantu petani dengan tujuan membantu masyarakat petani untuk meningkatkan daya beli masyarakat apalagi di tengah pandemi covid 19 tahun 2020 ini.

Pengamatan dilapangan, pelaksanaan P3TGAI di beberapa titik Di kabupaten Toba yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A), tidak banyak diketahui masyarakat luas bahkan oleh anggota P3A sekalipun.

Melihat keadaan ini, Pada hari Kamis ini, Obor Keadilan menemui pihak Dinas PU Toba. EP. Kepala Seksi di Bidang Pengairan dan PP. Kepala bidang pengairan di dinas PU Toba, Ketika ditanyakan tentang berapa titik Proyek Padat Karya Tunai P3TGAI yang ada di Kabupaten Toba pada Tahun 2020 ini, EP menjawab bahwa dirinya tidak berwenang menjawab.

"Saya tidak bisa menjawab karena itu bukan wewenang saya. Silahkan tanya ke Balai. "Demikian kepala seksi SE kepada Obor Keadilan. Jawaban EP ini di amini oleh Kabid Pengairan PP. "Ya, kalau mau bertanya tentang itu, silahkan ke Balai BWS depan Asrama Haji Medan. Demikian Kabid PP mengamini jawaban Kasi EP. (STP/VP)

Editor : Yuni Shara

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini