|

AQUA Keboncandi support Gugus Tugas Kecamatan dalam masa Pandemi Covid-19

Ket gambar; M. Fahroni selaku kepala pabrik saat menyerahkan paket Probiotik dan Masker pada satuan tugas Covid 19 kecamatan Gondang wetan kabupaten Pasuruan.
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PASURUAN, Rabu (19/08-2020), PT. Tirta Investama punya kepedulian besar untuk sama-sama membantu pencegahan wabah Covid-19. Pabrik yang berdomisili di Kabupaten Pasuruan yaitu AQUA Keboncandi ini menyerahkan paket probiotik yang sebelumnya pernah mensupport alat cuci tangan portable dan masker. Bantuan itu diberikan kepada posko pelayanan Covid-19 Kecamatan Gondangwetan.

Selain kegiatan diatas Aqua Keboncandi menggandeng tim sukarelawan posko Covid-19 desa Tenggilis, desa Keboncandi & desa Mendalan, untuk menggelar aksi peduli berbagi bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) di desa sekitar Pabrik AQUA Keboncandi kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan

Atas nama pribadi dan mewakili seluruh karyawan AQUA Keboncandi, M.Fahroni selaku kepala pabrik, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada posko pelayanan Covid-19 Kecamatan Gondangwetan & masyarakat atas kerjasamanya yang baik selama ini. “Kami berharap kebersamaan dan hubungan baik selama ini tetap terjaga dengan harmonis. Kami berdoa, semoga bencana wabah Covid-19 yang sedang terjadi saat ini segera berakhir dan kita semua mendapat lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta dapat beraktivitas normal seperti biasanya.

Sementara itu, Camat Gondang wetan yang juga sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid kecamatan,Rahmad Hidayat  mengucapkan Apresiasinya terhadap AQUA Keboncandi atas kepedulian perusahaan untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid 19. " Pihak perusahaan disamping punya SOP tersendiri dalam pencegahan dan penanganan covid 19,juga selalu bersinergi dengan pemerintah daerah utamanya tingkat kecamatan dalam menyikapi segala hal terkait pekerjanya yang hampir tersebar di setiap desa.jelas Camat.[◇]

Reporter                                : Zainal
Editor                                     : Redaktur
Penanggungjawab berita : Obor 
                                                    Pandjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini