|

Tiyuh Indraloka II Way Kenanga-Tulang bawang Barat lampung Salurkan BLT DD ke Warga Terdampak

Foto, Sejumlah warga masyarakat Tiyuh Indraloka II, telah menerima BLT, gambar ini untuk sesi pemotretan bersama pejabat terkait usai dan saat penbagian BLT Dana Desa berlangsung (doc: Media Nasional Obor Keadilan)
Media Nasional Obor Keadilan| Tulang Bawang Barat, Kamis (18/06-2020), Tiyuh Indraloka II, Kecamatan Way Kenanga, Kab. Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung tak ketinggalan dalam bentuk pelayanan selama masa PSBB (pembatasan berskala besar) dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Kebijakan nasional dalam hal ini kementerian Desa telah memutuskan bahwa DD (dana desa) dapat digunakan sebagai bantuan sosial untuk masyarakat desa terdampak Corona. 

Pada hari Rabu (17/6-2020), penyaluran BLT di Tiyuh Indraloka 2 kecamatan way kenanga kabupaten Tulang bawang barat- Lampung telah menyalurkan BLT kepada warga tidak mampu akibat dampak sosial dan ekonomi terkait pembatasan berskala besar (PSBB). penerima BLT pada hari ini 
Sejumlah......

Pembagian BLT berlangsung tertib, dihadiri oleh Camat 
Beserta kru kamtimbas. Bpk bambang. Beserta koramil.


Tiyuh adalah pembagian wilayah administratif pada beberapa kabupaten di Provinsi Lampung, Indonesia, seperti di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Tiyuh ekuivalen dengan sebutan pekon atau desa, yakni pembagian administratif di bawah kecamatan()

Komentar

Berita Terkini