|

Warga Terlihat Antusias Dan Bersemangat Saat Kaderismato Nyatakan Maju Di Pilkada 2020.

Foto : Kaderismato ( baju putih peci hitam) wakil ketua DPRD kab. Bengkalis yang juga Bakal Calon Bupati Bengkalis.

OBOR KEADILAN.COM | Mandau - Riau | Kamis, 27 / 02 / 2020. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto turut hadir di acara Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil 5 Fraksi PDI Perjuangan ibu Almainis S.pd di jalan karang anyer 1 kelurahan air jamban , kecamatan Mandau, Bengkalis Riau.

Dalam Sambutannya dihadapan lebih dari 400 orang warga yang hadir, Kaderismanto,yang juga Sektetaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau itu juga menyampaikan Niatnya yang akan turut bertarung dalam kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Bengkalis yang Disambut dengan tepuk tangan dan seruan " Sepakat.." dari seluruh warga yang hadir.

Sebelum menyampaikan niatnya tersebut, wakil rakyat yang juga warga Jl. Anggur Merah , kecamatan Mandau ,Duri ini terlebih dahulu menyampaikan tujuan dalam pencalonannya, 5 Hal menjadi sorotan yang Harus dibenahi oleh pemimpin kabupaten Bengkalis dimasa mendatang menjadi acuan utama atas pencalonan dirinya.

Saya melihat,masyarakat saat ini belum mendapatkan kebijakan pemerintah yang sesungguhnya, hal-hal yang saya sampaikan ini lah yang harus menjadi prioritas utama pemimpin kabupaten bengkalis nantinya, bagaimana cara pemerintah terhadap masyarakat yang Belum memiliki rumah sendiri agar bisa mendapatkan program Rumah Layak Huni tanpa harus memiliki tanah contohnya, tentu kita harus mencari solusi untuk hal ini,dan kita sebenarnya bisa mewujudkannya, ucap Pria Berdarah Melayu kelahiran Pulau rupat itu memulai penjabaran pokok fikirnya buat masyarakat.

Saat menjelaskan secara detail semua hal yang menjadi sorotannya, suasana yang sebelumnya sedikit riuh tiba-tiba hening, obrolan para ibu-ibu yang hadir seperti terputus,semua mata tertuju kepada sosok Legislator Muda yang selalu dekat dengan rakyat tersebut, semua yang hadir fokus terhadap apa yang disampaikan oleh orang yang akrab disapa Bang Kade itu, setelah menjelang akhir pemaparannya yang singkat, padat, dan akurat, dirinya mengatakan bahwa apa yang diceritakannya masih hanya mimpi untuk saat ini, "ini baru menjadi mimpi saya,karena hal itu semua tidak akan bisa terwujud apabila saya hanya sebagai Dewan, oleh karena itu saya memohon doa dan restu dari bapak ibu dan saudara semua yang hadir saat ini untuk kita bersama-sama mewujudkan mimpi ini menjadi kenyataan, saya akan turut maju mengikuti kontestasi pilkada di 2020 ini sebagai Calon Bupati Bengkalis nantinya, bagai mana bapak ibu saudara semua, sepakat? " Ujarnya. Warga yang hadirpun menjawab " sepakat" dengan serentak dan disusul gemuruh tepuk tangan dari seluruh warga yang hadir tanpa terkecuali.

Saat setelah selesai acara, antusias warga terasa sangat kental, hal tersebut terlihat dari banyaknya para warga yang meminta foto bersama dengan wakil ketua DPRD yang Juga Bakal Calon Bupati Bengkalis tersebut, ada yanh meminta berfoto pribadi -pribadi, namun ada pula yang mengajak keluarganya turut ber swafoto bersama-sama dengan Kaderismanto. (*)

Ricky. P / Kaperwil Riau
Komentar

Berita Terkini