|

Desa Sintong Marnipi Kec Laguboti, Tobasa Laksanakan Musyawarah Desa Bersama Masyarakat


Ket gambar : Babinsa Koramil 16 Laguboti, 0210/TU. Sertu Marjan Simbolon, saat Pemaparan.
OBORKEADILAN.COM| Kepala Desa Sintong Marnipi, Baktiar Hutapea Kec Laguboti undang masyarakat, berserta Koramil laguboti pada Rabu, (12-02-20).
Babinsa Koramil 16/laguboti kodim 0210/TU Sertu Marjan Simbolon ikut menghadiri undangan Musdes tersebut.

Marjan Simbolon selaku Babinsa di desa tersebut dengan tegas, mengatakan dalam sambutannya, supaya penggunaan dan pelaksanaan pembangunan baik irigasi maupun rabat beton yang bersumber dari Dana Desa, agar benar-benar terlaksana dengan baik dan selalu transparan.

Masih kata, babinsa Koramil16 laguboti 0210/TU, sertu Marjan Simbolon, apabila Dana Desa di tahun 2020, ini nanti sudah turun dari Pemerintah, saya berharap agar pelaksanaannya benar-benar terlaksana dengan bagus dan selalu transparan.
Dan warga masyarakat juga berhak untuk mengawasinya bukan berarti harus pihak yang berwajib, seperti perangkat desa, siapun berhak ikut serta untuk mengatasinya.

Karena bantuan yang di berikan pemerintah itu, adalah untuk membangun Desa supaya Desa itu menjadi maju dan makmur, termasuk juga dengan irigasi harus benar-benar bagus di bangun, karena sumber dari hasil pertanian seperti, padi dan tanaman lain nya, hasilnya juga bagus nantinya, bila sumber airnya sudah bagus, tegas Babinsa Koramil laguboti.

Harapan warga masyarakat Desa Sintong Marnipi juga kepada seluruh perangkat Desa, yang bertugas di kantor Desa bahwa pembangunan di Desa itu harus benar-benar terlaksana, jangan sampai ada masalah atau temuan seperti Desa lainnya.

Begitu juga Kepala Desa yang terpilih berharap bahwa, kerja sama dengan perangkat Desa itu harus benar-benar serius, dengan tegas juga dia mengatakan maksudnya kades yang baru terpilih, agar kita selaku aparat Desa harus solit untuk melaksanakan dan menggunakan Dana Desa dengan sebaik-baiknya, itu harapan kades di masa jabatan ke pemimpinnya.
Oleh karena itu seluruh warga masyarakat Desa Sintong Marnipi, sangat setuju dengan keputusan kepala Desa, tersebut.
(Andy R Sihombing)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini