|

Polres Tobasa Bersama Yayasan Smilling Kids Gelar Nobar

Ket Gambar: Polres tobasa bersama anak-anak penderita kanker menggelar nobar. 

OBORKEADILAN.COM| TOBASA| Sabtu, [07/12/19] Kegembiraan anak-anak Yayasan Smilling Kids foundation terpancar saat Polres Tobasa menggelar Nobar (Nonton Bareng) bersama mereka.

Keinginan anak-anak Yayasan Smilling Kids Foudation akhirnya terkabul, mereka dapat  menonton Film "Sang Perwira" The Movie yang digelar di Cinema Studio, Center Point Mall Medan, Kamis 05/12/2019.

Senyum dan keceriaan terpancar di wajah anak-anak penderita Kanker yang didampingi Anggia, Relawan Yayasan Smilling Kids Foudation setelah mengetahui bahwa keinginan mereka akhirnya terkabul untuk dapat menonton film "Sang Prawira" The Movie dan mereka langsung bertatap muka dengan para aktor dalam film tersebut.

Bersama Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, S.I.K dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tobasa, Ny. Rissa Agus Waluyo beserta jajaran keluarga besar Polres Tobasa, anak-anak tersebut mendapatkan kesempatan Nobar (Nonton Bareng) Film "Sang Prawira".

Polres Tobasa memang menggelar acara Nobar ini sejak hari Kamis pekan lalu (28/11/19), dan diperuntukkan untuk para Personil beserta keluarga, mahasiswa, pelajar dan seluruh masyarakat Tobasa yang berkenan, kegiatan ini berlokasi di Cinema XXI Studio, Centre Point Mall Medan.

Menonton Film Sang Prawira ini sendiri memiliki banyak manfaat, diantaranya agar masyarakat dapat mengetahui bagaimana kehidupan menjadi Polisi itu memiliki visi misi yang sangat mulia dan apabila sudah menjadi anggota Polri sama artinya dengan mendedikasikan/mendarma baktikan hidupnya kepada Nusa Bangsa dan Masyarakat.

Disamping itu, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, S.I.K berharap dengan adanya Nobar bersama anak-anak dari Yayasan Smiling Kids Foundation dapat memberikan semangat dan motivasi untuk sembuh, dan dapat meraih cita-cita mereka kelak. Kapolres dalam kesempatan tersebut juga berterima kasih kepada yayasan karena telah menghadiri acara tersebut. Dikutip dari akun Instagram Polres Tobasa. (Amran Sianipar)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini