|

Jajaran PAC Ikatan Pemuda Karya Kec. Pinggir Turut Laksanakan Giat Pengamanan Malam Natal Bersama TNI dan POLRI

Foto: ketua PAC IPK Pinggir M.P Pangaribuan ( nomor 2 dari kiri ) saat melaksanakan pam malam natal di salah satu Gereja di kecamatan Pinggir, bengkalis, Riau.

OBORKEADILAN.COM| Pinggir - Riau| Selasa, [24/12] Jajaran kepengurusan beserta anggota Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya ( PAC IPK ) kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis Propinsi Riau turut bersinergi bersama TNI/POLRI dalam melakukan kegiatan Pengamanan Malam Natal di hampir seluruh Rumah Ibadah Umat Kristiani yang berada di kecamatan Pinggir.

Ketua PAC IPK kecamatan Pinggir, Mexico Paris Pangaribuan melalui Ketua Harian PAC IPK Pinggir Ucok Sihombing saat dikonfirmasi menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk selain membantu aparat Kepolisian dan TNI, Juga sebagai wujud bingkai Bhineka Tunggal Ika ditubuh IPK, Organisasi Kepemudaan IPK bukanlah terdiri hanya dari satu suku, dan agama, melainkan beragam suku begitu pula agama, namun IPK tetap solid dalam merajut tali persatuan dan kesatuan, tanpa menilai perbedaan, melainkan menjadikan perbedaan itu menjadi sebuah warna yang indah didalam sebuah ikatan persaudaraan. terangnya.

Kami berharap dan juga menghimbau khususnya kepada Generasi muda kita, Mari kita satukan perbedaan menjadi suatu ikatan persaudaraan, dalam bingkai ke bhinekaan kita satukan perbedaan tanpa memandang suku, Ras dan Agama itulah nantinya yang akan membawa kita untuk bisa bersama-sama mengukir karya-karya yang terbaik buat bangsa dan Negara. Tutup Ucok Sihombing yang juga Ketua Ranting IPK Semunai tersebut.

Hasil pantauan awak media dilapangan pada selasa malam (24/12) Pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan malam natal di kecamatan Pinggir, kekompakan dan soliditas IPK kec. Pinggir layak diapresiasi, seluruh jajaran dengan kompak menjalankan tugas organisasinya, dari ketua sampai anggota tanpa pandang jabatan organisasi, turut bersama-sama bersinergi dengan Aparat Kepolisian dan TNI di hampir seluruh rumah ibadah umat kristiani se kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis, Riau. Dan acara perayaan malam natal berjalan aman dan Kondusif. ( jr. Dkk)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini