|

ABK Korban Tertabrak Patroli BC, Akhirnya Ditemukan Tewas di Perairan Nongsa Batam

Ket Gambar : Korban Tertabrak Patroli BC, Akhirnya Ditemukan Tewas di Perairan Nongsa Batam, Tampak Pihak kepolisian dari Sektor Nongsa dan warga yang mengidentifikasi Jenazah Acok


BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Kamis 5 Desember 2019. Acok (Warga Tanjung Sengkuang) salah satu ABK yang hilang saat Patroli BC menabrak boat di Perairan Nongsa Pulau Putri Batam di temukan Dalam keadaan meninggal.

Pukul 06.00 Wib jenazah Acok tekong Boat yang di tabrak Patroli BC dalam kejar kejaran di laut Nongsa setelah empat hari akhirnya di temukan warga di tepi pantai Restoran Setia Budi Nongsa, Jenazah Acok di temukan dalam kondisi yang mengenaskan sudah membengkak.

Anisa Istri Korban saat di temui MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN hanya menangis dan tidak bisa di wawancarai oleh Pewarta. Kisah di hari Minggu (1/12/2019) adalah kejadian yang tidak dapat di lupakan oleh Anisa dan Kerabat keluarganya di Tanjung Sengkuang.

Dari kejadian tersebut (minggu) Saat Patroli BC melakukan Pengejaran dan Menabrak Boat yang mengakibatkan ABK atas nama Baso terpental dan meninggal di Rumah Sakit serta hilang nya Acok dan sudah di temukan tidak bernyawa berarti sudah dua orang ABK korban meninggal di tabrak nya boat dan beberapa luka luka, Pihak BC Kepri Tanjung Balai Karimun Sendiri sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait korban yang di temukan pada hari ini di Pantai Restoran Setia Budi Nongsa.(David)

Editor : Redaktur
Penanggungjawab: Obor Panjaitan.
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini