|

Selamat Jalan Terima kasih Jenderal Pol.(Purn.) Prof. H. M. Tito Karnavian Ph. D. D, Selamat Bertugas Kapolri Jenderal Drs. Idham Aziz

■Kapolri: Ini Tanggung Jawab, Saya Akan Wakafkan Diri Beri yang Terbaik untuk Polri
Jenderal Pol. (Purn.) Prof. H. M. Tito Karnavian Ph. D. D. dan Selamat Bertugas Kapolri Jenderal Drs. Idham Aziz

OBOR KEADILAN.COM|JAKARTA, Rabu (6/11), Usai melaksanakan Upacara Tradisi Serah Terima Panji-Panji “Tri Brata” Polri, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., berjanji akan mewakafkan dirinya untuk memimpin Polri dan melanjutkan program Kapolri sebelumnya. Tak hanya itu, ia juga mengatakan akan  memantapkan soliditas TNI-Polri dalam mengawal NKRI.

"Amanah ini tanggung jawab dan saya akan wakafkan diri saya selama 14 bulan ke depan untuk beri yang terbaik pada institusi Polri. Saya akan lanjutkan seluruh program yang dicanangkan Pak Kapolri sebelumnya dan saya mantapkan soliditas TNI Polri sebagai bagian pilar NKRI yang telah mengkristal untuk mengawal NKRI ini," ujar Kapolri di Mako Brimob Polri, Depok, Rabu (6/11).

Selamat Jalan dan Terima kasih Jenderal Pol. (Purn.) Prof. H. M. Tito Karnavian Ph. D. D. dan Selamat Bertugas Kapolri Jenderal Drs. Idham Aziz(rilis)

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻🤝🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Tonton juga Video berikut;

■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN
Komentar

Berita Terkini