|

Ahok Dan Bos PT.Japfa Comfeed Indonesia.Tbk ke Lintong Nihuta-Humbahas

■Ahok Bersama Bos PT. Japfa Comfeed Indonesia. Tbk Ke Lintong nihuta-Humbahas
Foto: Ahok, 
Bupati Humbahas, Bupati Dosmar Banjarnahor
di Sumut-Humbang Hasundutan (5/09). 

HUMBAHAS| MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Kamis (5/9), Btp (Basuki Thjahaya Purnama) alias Ahok, tiba di wilayah Sumut kabupaten Humbang Hasundutan hari ini (kamis, 5/09) .

Berita kehadiran Ahok mantan Gubernur Dki Jakarta ini pun secara meluas mendapat perhatian khusus dan sambutan hangat para warta batak khusunya terlihat di berbagai social media warga net mengelu elukan kehadirannya, maklum relawan Ahok saat pilkada Dki banyak warga batak ditengarai ini lah pemicu euforia menyambut nya dengan antusias tinggi.


■Ngapain Ahok Ke Humbahas?
Eks Gubernur DKI ke Humbahas, akan membawa dampak, dimana Ahok direncanakan melihat peluang dunia investasi di Humbahas. Selain itu juga akan melakukan pertemuan dengan kelompok tani setempat termasuk Lintong Nihuta.

"Kehadiran Ahok akan berdampak terhadap pembangunan di berbagai sektor, khususnya pertanian,' kata Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, pekan lalu, pada acara penyerahan buku rekening Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2019 di Humbahas.
Kata dia, Ahok datang bersama dengan pemilik PT Japfa Comfeed Indonesia (JCI) Tbk, investor yang bergerak dalam bidang peternakan ayam, perikanan dan sapi.

 Protokoler Humbahas, Lampos Purba, melalui selulernya, Rabu,(4/9/2019), memastikan kunjungan Ahok ke Humbahas. Terkait jadwal kunjungan tersebut, sesuai dengan hasil konfirmasi, akan mendarat di Bandara Internasional Silangit Siborongborong, Tapanuli Utara. Ahok akan bertemu dengan kelompok tani di Desa Bonandolok Lobutua, Desa Siponjot, Kecamatan Lintongnihuta. Dia juga akan dijamu di rumah dinas Bupati demikian ( team telusur OKE )

■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN 



Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini