|

3 Tewas Diduga Umat Mau Gereja Laka Tunggal Ban Pecah di Tol Jagorawi

Peristiwa laka maut tersebut merupakan kecelakaan tunggal kendaraan AVP dengan nomor polisi F 1196 DH di Tol Jagorawi. 

OBORKEADILAN.COM| Bogor| Peristiwa laka maut tersebut merupakan kecelakaan tunggal kendaraan AVP dengan nomor polisi F 1196 DH di Tol Jagorawi kilometer 36+600. Tepatkan kecelakan tersebut terjadi dari arah Bogor pada jalan Tol Jagorawi.

Aparat kepolisian melaporkan kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi, persisnya di kawasan Sentul Selatan pada Minggu (14/9/2019) pukul 08.30 WIB.

Pantauan media nasional Oborkeadilan.com
Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional Jabodetabek Jabar Irra Susiyanti jelaskan bahwa kecelakaan ini ada korban meninggal dunia.

Berikut ini Videonya: 
“Terdapat tiga korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka-luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong. Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling,” tegas Irra.

Dia memastikan sampai dengan saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian. Pada pukul 09.15 WIB, lanjut Irra, di lokasi kejadian sudah bersih dan lalulintas ramai lancar.

Sebelumnya, kabar kecelakaan tersebut juga tersebar melalui video di Instagram. Dalam video tersebut, polisi terlihat mengamankan lokasi kecelakaan dan lalu lintas. Sementara itu beberapa korban kecelakaan tersebut masih tergeletak di pinggir jalan tol. (*)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 

Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini