|

Supir Damri Ricuh Tuntut Kernek Tetap Ada

Ket gambar : Foto aksi ricuh supir Damri. 

CAKUNG | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Puluhan Supir Damri trayek ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta) melakukan aksi demo di pelataran pool Damri cakung berakhir ricuh lantaran tidak Ada titik temu dengan Management, Jumat, (5/7).

Pasalnya demo Supir ini dilakukan Karena tidak adanya helper atau Kenek yang membantu.

Di hubungi terpisah oleh media oborkeadilan ketua paguyuban pengemudi Damri, Caslam mengatakan aksi yang di lakukan itu bukan tindakan anarkis.

"Kami demo ini bukan anarkis cuma nuntut minta Kenek aja biar bisa bantu supir, ujar Caslam.
Berikut ini cuplikan Videonya : 
Seperti yang di lansir Tribunnews, Demo pengemudi yang diduga didalangi oleh segelintir provokator tersebut sudah mengarah pada tindakan anarkis dengan menyerang pejabat Damri yang langsung menemui mereka dengan maksud menjelaskan kebijakan perusahaan dan untuk mendapatkan titik temu,” jelas Sekretaris Perusahaan Restiti Sekartini, Sabtu (6/7/2019).

Damri sendiri baru saja menerbitkan kebijakan baru dengan memposisikan helper di luar bus. Pasalnya, perusahaan sedang melakukan pengembangan tiket elektronik.

"Dengan system e-ticket, layanan helper di dalam bus (on board) sudah tidak diperlukan. Namun perlu digaris bawahi bahwa layanan helper tidak pernah dihilangkan. Layanan helper dipindahkan dari dalam bus (on board) ke luar bus (off board)," kata Setia.

Manajemen Damri sendiri menyampaikan mohon maaf atas gangguan pada layanan bus bandara.

"Manajemen Perum Damri menyampaikan permohonan maaf bahwa hari ini layanan Damri untuk trayek-trayek Basoetta mengalami gangguan sebagai imbas dari pengemudi yang mogok kerja," kata Setia. (Roy Pardosi)

Editor :Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini