|

Pilkada 2020, Nasdem Bakal Mengusung Viktor Madur Calon Bupati Manggarai

Foto : Viktor Madur Wakil Bupati Manggarai bakal diusung Menjadi Calon Bupati Manggarai pada Pilbup 2020 mendatang.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Ruteng - NTT |  Partai Nasioanal Demokrasi (Nasdem), Kabupaten Manggarai, Propinsi Nusa Tenggara Timur, (NTT) telah berhasil mendapatkan 5 kursi pada Pemilihan Legislativ 17 April lalu.

Raihan 5 kursi tersebut, membuat Partai besutan Surya Paloh itu bertekad, bakal mengusung Viktor Madur, yang kini sebagai Wakil Bupati (Wabup) dan selaku ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasdem di Kabupaten Manggarai itu, untuk kembali bertarung menjadi calon Bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Propinsi NTT Inosensius Fredy Mui Fraksi Partai Nasdem kepada wartawan melalui whatsapp 10 Juni 2019 siang. Dirinya mengatakan Nasdem optimis untuk mengusung Viktor Madur sebagai calon Bupati Manggarai di tahun 2020.

“Sebagai salah satu partai pemenang di Manggarai, pasti kita akan mengusung calon yang punya potensi menang termasuk mengusung kader sendiri menjadi calon bupati dan kemungkinan besar, pak Viktor maju jadi calon Bupati,” ujar Fredy Mui.

Politisi Nasdem itu menambahkan, untuk berpasangan dengan Viktor Madur, pihaknya kini tengah menjalin komunikasi bersama partai politik lainnya termasuk mantan calon bupati Manggarai Periode 2015 – 2020 Herybertus Geradus Laju Nabit (Heri Nabit).

“Kita masih jalin komunikasi, berharap bisa bersama pak Heri Nabit,” pungkasnya.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN 

Komentar

Berita Terkini