|

Dapil Trimedia Panjaitan Amburadul, Kelurahan Parsoburan Tengah Cuma Ada 2 Pegawai

Ket foto : Kantor Kelurahan Parsoburan Tengah.

OBORKEADILAN.COM | PARSOBURAN | (30-03-2019), Kantor Kelurahan Parsoburan Tengah perlu perhatian serius dari Pemda Toba Samosir. Dalam hal ini untuk menambah pegawai di kantor kelurahan tersebut.

Pantauan oborkeadilan.com, dikantor ini Jumat (29-03-2019)  cuma ada dua pegawai yaitu satu lurah dan satu pegawai biasa.
Dengan keadaan seperti ini, lurah dan satu  orang pegawainya merasa sangat terbebani oleh pekerjaan yang berat, terkait mulai dari persoalan administrasi kependudukan hingga program-program lainnya. Mengingat banyaknya jumlah penduduk atau masyarakat kelurahan parsoburan tengah. 

Sebagai kelurahan di Kabupaten Toba Samosir, kantor kelurahan Parsoburan tengah seharusnya memiliki pegawai tujuh sampai sepuluh orang. Layaknya seperti kantor kelurahan lainnya yang ada di Kabupaten Toba Samosir.

Demi melayani masyarakat, khususnya kelurahan parsoburan tengah, Pemda Toba Samosir harus memberikan perhatian khusus untuk menambah pegawai di Kantor Kelurahan Parsoburan Tengah. (Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini