HEADLINE

Mantan Bupati Tobasa Aniaya Anak Pengusaha UD Masnur Parsoburan

/

Redaksi / Kamis, 14 Maret 2019 / 21:26 WIB

Sebarkan:
Ket gambar : Ferry winner di rumah sakit, dan bukti lapor.

OBORKEADILAN.COM | PARSOBURAN | (14-03-2019) Penganiayaan anak pengusaha UD Masnur yang bernama ferry winner Nadeak sering disapa winner, ber alamat di kelurahan Parsoburan tengah Kecamatan Habinsaran Kab Tobasamosir.

Penganiayaan anak pengusaha ternama di Parsoburan tersebut terjadi di Desa Napitupulu Kecamatan Silaen Kabupaten Tobasamosir. Rabu 06-03-2019.
Foto : Korban penganiayaan (ferry winner Nadeak). 

Kasus penganiayaan tersebut bermula saat winner nadeak bermuat jagung di simpang sirandos Desa napitupulu Kecamatan silaen dan memarkirkan mobilnya di sisi jalan yang masih bisa dilalui mobil.

Saya langsung bergegas untuk menggeser mobil saya, setelah pemilik jagung mengasi tau kesaya bahwa Kasmin Simajuntak mau lewat, tiba tiba Kasmin Simajuntak yang merupakan mantan Bupati Tobasamosir memanggil saya dan saya langsung mendekatinya dan saya bilang anak ni si nadeak do au tulang, (saya anak dari Nadeak) dari Parsoburan, tiba tiba dia menyikut dada saya, secara spontan saya pegang tangannya sebelah kanan dan saya bilang, aku orang Parsoburan anak yang punya toko UD Masnur, dan langsung dia memukul dekat telingaku.
Foto : Kasmin Simanjuntak. 

Habis itu ada bahasa yang keluar dari Bodigart mantan Bupati tersebut, sekali dipukul, kita habisi dia (sapala di tumbuk tapamate) tutur Fery Winner nadeak saat di hubungi Media Nasional Obor Keadilan Kamis 14 -03-2019. Malam.

Setelah ada omongan mau menghabisi saya, tiba tiba masyarakat Desa tersebut mengamankan saya. Tambah Winner nadeak.
Foto : Surat tanda bukti lapor. 

Kasus penganiayaan tersebut telah saya laporkan ke POLRES TOBASA, 07-03-2019. Dengan Nomor pengaduan LP/47/|||/2019/5U/TBS. tutur Winner.
Hingga saat ini Fery Winner Nadeak sudah pulang dari Rumah Sakit tempat dia dirawat setelah penganiayaan tersebut.(Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI