|

Eksklusif, Ikigai Fitness Hadir Dan Sudah Beroperasi di Depok Mall Lt Dua


Ket Gambar : Interior design dan peralatan canggih milik IKIGAI Fitness ( Doc: Obor keadilan, Senin 11/03-2019 )

OBOR KEADILAN.COM-DEPOK-Senin (11/3)
Untuk menerapkan gaya hidup sehat, dikota Depok IKIGAI Fitness hadir dengan konsep yang berbeda yang mana konsep modern dikombinasikan dengan kearifan lokal. Technologi modern terlihat disetiap polesan sentuhan baik peralatan kebugaran Fitness maupun sarana interior seluruh gedung yang berada di lt 2 Depok Mall tersebut. Sementara kearifan lokal yang dimaksud dalam pengamatan oborkeadilan.com dari aspek ramah sopan santun para staf yang melayani tamu tamu baik yang sudah jadi member maupun tamu yang berkunjung lihat seputar area IKIGAI Fitness.

Pantauan Media Nasional Obor Keadilan menelusuri seluruh ruangan yang digunakan IKIGAI Fitness tergolong luas dan eksklusif didukung ragam alat alat modern. Tidak hanya melihat dari kecanggihan teknologi tapi fasilitas yang didapat oleh klien atau member pelanggan, sangat menggiurkan dan memanjakan para pelanggan IKIGAI Fitness.

Nanda selaku Konsultan diarea IKIGAI Fitness Kepada wartawan oborkeadilan.com menjelaskan tatacara menjadi member. Selanjutnya Nanda menjelaskan dengan langsung mengajak media ini berkeliling ruang dan disana terdapat jenis dan fasilitas sebagai berikut ini: Rpm class, studio class, free weight, cardio area, sauna, loker, shower, free parking 2 jam weekday.

Dan warna warni pelayanan yang diberikan diantaranya apabila sudah sah menjadi member maka klien sudah dapat fasilitas sauna dan handuk besar satu dan kecil satu gratis saat berlatih ujar Nanda.
Berita Ini Dikaji ulang
Masyarakat yang ingin tau silahkan datang ke Lokasi Dmall lt.2 boleh bertemu dan atau kontak saya di no WA ia juga memberi tau ke media bahwa IKIGAI Fitness baru beberapa bulan lalu beroperasi di Depok, ya mas buka tepatnya sedari tgl 26 januari 2019 kemarin tutur nya.

FITNESS :

Salah satu olahraga yang kini digemari adalah fitness. Olahraga satu ini adalah aktivitas yang membuat orang menjadi lebih bugar dengan melakukan latihan angkat beban (weight lifting), aerobik (aerobics), dan pemenuhan nutrisi (nutrition).

Kebanyakan orang yang melakukan fitness di tempat gym memiliki tujuan untuk menurunkan berat badan. Padahal sebenarnya bukan hanya itu. Ada berbagai manfaat fitness yang bisa diperoleh jika dilakukan secara rutin baik untuk kesehatan tubuh maupun juga kesehatan mental.

Kira-kira apa saja ya manfaat fitness? Ini penjelasannya.

A. Meningkatkan pertumbuhan otot
bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang indah dengan otot yang besar, maka melakukan fitness secara rutin dan serius bisa membantu meningkatkan proses pembesaran otot anda. Apalagi jika anda melakukan fitness didampingi dengan intruktur yang bisa membantu anda melakukan olahraga sesuai target yang anda inginkan.

B. Meningkatkan percaya diri
melakukan fitness bisa membantu penurunan berat badan dan bisa membentuk otot. Adanya perubahan bentuk tubuh ini tentu bisa membuat penampilan anda terlihat lebih menarik dan bisa tampil lebih percaya diri.

C. Memelihara kesehatan mental
melakukan latihan fisik seperti fitness bisa membuat hormon serotonin yang ada di otak mengalami peningkatan, sehingga membuat kinerja otak atau kejernihan mental mengalami peningkatan. Selain itu, fitness bermanfaat terhadap kinerja seseorang di tempat bekerja. Hal ini dikarenakan seseorang yang aktif melakukan aktivitas fisik dan olahraga, bisa lebih produktif di tempat kerja.

D. Terhindar dari berbagai macam penyakit
secara rutin melakukan aktivitas fisik seperti fitness bisa mengurangi risiko terkena berbagai penyakit, seperti penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2, kanker usus besar, kanker payudara, depresi, demensia, dan osteoarthritis.

F. Meningkatkan kemampuan konsentrasi
olahraga fitness juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kemampuan konsentrasi. Alasannya, fitness bisa membuat anda fokus dan berkonsentrasi dalam melakukan beberapa jenis olahraga dengan tujuan yang jelas.

G. Kesehatan kulit terjaga dengan baik
manfaat fitness juga bisa dirasakan untuk kesehatan kulit. Fitness bisa membuat aliran oksigen dan darah meningkat sehingga asupan nutrisi yang diperlukan kulit tercukupi dengan baik. Bukan hanya itu, produksi kolagen juga bisa mengalami peningkatan. Secara tidak langsung kulit bisa terlihat lebih merona dan segar setelah olahraga. ( yuni shara )

Komentar

Berita Terkini