|

Warning !!! Begal Sadis Marak, Di Tulang Bawang Barat


Ket Foto :  Ilustrasi, Warning !!!  Begal Sadis  Marak,  Di Tulang Bawang  Barat


Media Nasional Obor Keadilan l  Tulang Bawang  Barat  -  Warning  Pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) terus merajalela di wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Dalam dua pekan ini, setidaknya ada tiga kasus pembegalan (curas) di daerah Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.

Pertama di Tiyuh Dayasakti, Kecamatan Tumijajar, Tubaba. Pelakunya menembak korbannya, meski tidak melukai ibu yang sedang menjemput anaknya. Kedua di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba pekan kemarin. Tak tanggung-tanggung, pelaku menggasak motor anak Purnawirawan TNI-AD.

Korban kali ini adalah Tarini (33), warga Kelurahan Mulyaasri, Lingkungan 1, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba. Saat kejadian dirinya hendak menuju ke kediaman pamannya Samino (60) di Tiyuh Wonokerto, RK 6 kecamatan setempat, sekitar pukul 12.15 WIB, tiba-tiba dihadang kawanan pelaku begal dengan senjata tajam.

“Saya ini mau ke tempat lelek Samino di Wonokerto RK6. Tapi waktu sampai di Perkebunan Karet Gunungsari, arah Wonokerto saya sudah di hadang dua orang pelaku menggunakan senjata tajam,” papar Tarini di Mapolsek Tuba Tengah, sore tadi (3/1).

Saat di perkebunan, kedua tersangka mengacungkan senjata tajamnya seraya mengancam agar korban berhenti. Jika tidak maka korban akan dilukai. “Saya takutlah mas, makanya saya langsung jatuhkan motor dan lari,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita kerugian satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 warna Biru Hitam tanpa Nopol miliknya yang hingga kemarin masih diangsurnya.

Berdasarkan keterangan korban, dua pelaku mengunakan sepeda motor Honda Supra Fit hijau melarikan diri ke arah Gunungsugih   (Raharja /Andika)
Editor : Raharja
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini