HEADLINE

Taman Lansia Purutrejo Sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Alam Tengah Kota, Tempat Favorit Bagi Anak Muda

/

Redaksi / Kamis, 24 Januari 2019 / 15:27 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Ibu-ibu memanjakan anaknya bermain di arena Taman lansia  jalan untung suropati, purut Rejo-kota Pasuruan. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PASURUAN | [ 24/01/19 ] "Kota Pasuruan berbenah". Itulah mungkin icon yang ingin di usung oleh pemerintah kota Pasuruan saat ini. Setelah beberapa pinggiran sungai dan jembatan mendapat sentuhan pembenahan dengan cat serta lampu warna warninya.

Beberapa lokasi taman kota juga tak luput dari sentuhan pemerintah kota demi mendapat predikat kota Rapi dan bersih.   Oliv, (19 ) tahun, salah satu pengunjung dari wilayah kecamatan rejoso kabupaten pasuruan, diwawancarai Media Nasional Obor Keadilan mengatakan bahwa kota Pasuruan saat ini lebih bersih, indah dan terkesan lebih hidup serta bisa dijadikan salah satu destinasi wisata bahkan tidak sekedar tempat berteduh.

Ket Gambar : Salah satu sudut taman lansia purutrejo yang dijadikan destinasi wisata kaum muda sekitar kota Pasuruan sekedar melepas lelah. 

"Kami senang berada di Taman lansia ini mas, biasanya kita kesini pas selesai kerja  atau libur kerja seperti saat ini bersama teman teman kerja. Jelasnya dengan senyum ceria. Hal senada juga disampaikan oleh Alvi yang duduk disampingnya. "iya mas tempate enak, rindang dan bersih, apalagi ada sungai kecilnya, jadi seperti desa ditengah kota, Jelasnya.

Alvi ( 18 )tahun, menambahkan harapanya pada pemerintah kota Pasuruan hususnya pengelola taman jika ditambah koleksi pepohonan untuk menambah kesejukan serta bunga bunga yang warna warni agar biar lebih berkesan seperti berada di kota kota besar, bahkan bisa seperti taman taman kota diluar negeri. Ungkapnya dengan penuh semangat yang ditambahi uplose dari teman teman disampingnya.

Sedikit diketahui, pemerintah kota Pasuruan di tahun 2018 kemaren memang sengaja menggelontorkan dana milyaran rupiah demi merubah wajah kota Pasuruan dari kesan kumuh dan suram menjadi kesan bersih, indah dan berseri serta ramah lingkungan.

Reporter     :  Zainal

Editor          :  Redaktur
Penanggung Jawab Berita :  Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI