|

Ada Pipa Siluman Tersambung Panjang Di Atas Sungai Aliran Air


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | DUMAI |  Pada umumnya pandangan mata publik ketika melihat pipa yang tersambung panjang biasanya berada di atas daratan tanah, namun kali ini mata publik akan tertuju ke pipa yang tersambung lebih kurang 150 Meter ini berada di atas sungai aliran air.

Hal ini ditemukan oleh Media Awak , bahwa posisi pipa yang berada di atas sungai (Parit) aliran air ini tidak jauh dari Jalan Lintas Dumai-Pelintung dengan nama Jalan Arifin Ahmad jika hendak menuju Pelintung posisinya setelah melewati jembatan yang bernama Jembatan Dumai Motor yang mana posisi pipa tersebut sangat terlihat  jelas oleh mata publik.
Setelah ditelusuri ternyata sungai (Parit) yang terlihat pipa mengambang berukuran besar ini menembus ke Jalan Tanjung Sari dan menembus ke Parit Paman Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur.
Namun sampai saat ini belum diketahui pipa tersebut milik siapa dan perusahaan apa yang meletakkan pipa di atas sungai tersebut, sebab tak ada tanda-tanda Plang yang menyebutkan itu pipa dikerjakan milik perusahaan apa, dan dilokasi juga tidak ada petugas yang dapat dikonfirmasi Awak media.

Terkait permasalahan ini sudah diterbitkan pemberitaannya oleh Media EraPublik.com dengan Link: https://www.erapublik.com/2019/01/ada-pipa-tersambung-panjang-di-atas.html

Namun setelah berita tersebut diterbitkan, tetap saja hingga kini  belum didapatkan keterangan resmi dari pihak-pihak Instansi Pemko Dumai terkait siapa yang meletakkan pipa bersambung panjang tersebut di atas Sungqi Aliran Air.

Sebelumnya awak Media mengkonfirmasi kepada Said selaku Kepala Bidang Perizinan Dan Non Perizinan Dinas DPMPTSP Dumai via telfon selulernya, namun tak berhasil, sebab no Said tidak aktif.

Dan sebelumnya juga sdh di konfirmasi kepada Kadis LH Dumai Satrio Wibowo via selulernya, namun juga tidak berhasil, no sang Kadis LH juga tidak aktif.
Sebelumnya juga sudah mencoba konfirmasi kepada Kasatpol PP Dumai Bambang Wardoyo via Whatsaapnya, hingga berita ini diterbitkan Kasatpol PP tidak mengetahui itu pipa milik siapa.

Kemudian, agar mendapatkan keterangan resmi, Awak Media mengkonfirmasi kepada Kabag Humas Pemko Dumai yang disapa akrabnya Koki via Whatsaapnya Kamis (17/01/2019).

"Apolah orangni," ucap Koki via Whatsaapnya, dalam artian sang Kabag Humas Terkaget-kaget akan info yang disampaikan Awak Media.

Lanjutnya,"Sungai Dumai mana..? Coba konfirmasi ke Dinas PU SDA." tandas Kabag Humas Pemko Dumai Koki.

Terkait permasalahan ini, belum juga dapat keterangan resmi, bahwa pipa yang mengambang di atas sungai tersebut milik siapa. Sehingga dapat diasumsikan bahwa pipa tersebut milik Siluman.(*) Sumber : EraPublik.com

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini