HEADLINE

Umat Katolik Bersuka Cita Gotong Royong Beresin Gereja Baru St Yosep Parsoburan

/

Redaksi / Jumat, 21 Desember 2018 / 12:55 WIB

Sebarkan:
Gotong royong di paroki st Yoseph parsoburan.

PARSOBURAN | OBORKEADILAN.COM |
Gotong royong di paroki st Yoseph parsoburan. Dengan menyambut Hari Natal, Gereja Katholik Paroki st Yoseph Parsoburan Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Tobasamosir mengadakan gotong royong di depan Greja yg dalam tahap pembangunan. Gotong royong tersebut dilakukan untuk membersih kan material bangunan yg ada di depan Gereja tersebut. Gotong royong tersebut dilakukan pada hari Jumat 21 Desember 2018 dimulai pukul 08:00 wib sampai selesai.

Puluhan anak anak dari SD st Pius parsoburan turut serta juga membantu umat katholik  Gotongroyong. Anak anak tersebut ingin cepat cepat melakukan ibadah di gereja baru tersebut. Menurut bapa J sipahutar, salah seorang pengurus Gereja katholik parsoburan, Gereja baru ini harus di tempati untuk kebaktian malam Natal tanggal 24 desember 2018 mendatang terangnya kepada Wartawan media nasional Oborkeadilan.com yang kebetulan ikut dalam gotong royong ini.

Seluruh umat katholik parsoburan diharapkan turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut, supaya Gereja katholik yang baru dapat di tempati pada malam natal nanti. ( Penulis Amran Sianipar )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI