HEADLINE

Anies Baswedan Gelontorkan Rp 1,4 M ke Pesparani ( Paduan Suara Gerejani )

/

Redaksi / Senin, 22 Oktober 2018 / 10:38 WIB

Sebarkan:
Gambar Istimewa 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan dana hibah Rp 1,4 miliar untuk kontingen dari Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Daerah (LP3KD) DKI Jakarta yang akan mengikuti lomba Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional 1 di Ambon pada 27 Oktober – 2 November 2018 mendatang.

Pemberian dana hibah tersebut secara resmi disampaikan Anies saat melepas kontingen LP3KD DKI Jakarta yang berlangsung di Balai Agung Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

Anies berharap kontingen DKI Jakarta mampu meraih kemenangan.

"Kita ingin agar delegasi Jakarta yang berangkat ke Ambon prestasinya betul-betul kelas Jakarta, kelas nasional. Siap untuk menang? Yakin menang? Pokoknya Jakarta berangkat dengan semangat. Nanti sampai di sana buat setiap warga Indonesia yang hadir bilang 'memang Jakarta ini ya'. Jakarta harus menangan (selalu menang). Begitu datang selalu menang, selalu di atas," ujar Anies.

Ia menargetkan kontingen DKI Jakarta dapat menyabet juara umum dalam kompetisi tersebut.

"Kita punya kesempatan. Minggu lalu MTQ Jakarta pulang sebagai juara umum. Jadi nanti 2 November Jakarta juara umum di Ambon," ucap Anies yang disambut tepuk tangan hadirin.(Matakatolik)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI