HEADLINE

Tim Intelejen Kajari Rote Resmi Melakukan Pengecekan Pengerjaan Fisik Dana Desa Tahun Anggaran 2017 di Desa Lidamanu

/

Redaksi / Jumat, 14 September 2018 / 00:19 WIB

Sebarkan:
Laporan Dance henukh
Tim Intelejen Kajari Rote Resmi Melakukan Pengecekan Pengerjaan Fisik Dana Desa Tahun Anggaran 2017 di Desa Lidamanu

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | ROTE NDAO | Tim Intekejen dari Kejaksaan Negeri Rote Ndao, Hari ini  Resmi Turun melakukan Pengerjaan dan kegiatan fisik Dana Desa (DD) yang bersumber APBN Tahun Anggaran 2017 di Desa Lidamanu, yang di duga selewengkan atau yang dilakukan di Desa Lidamanu kecamatan Rote Tengah.

Dari pantauan Media ini di lapangan, Tim Intelejen dari kajari rote dilakukan di Desa Lidamanu, Dusun Oendule. Dimana pemeriksaan dilakukan pada beberapa titik pembanguna di dusun oendule yakni pembagunan Empat buah Deker dan satu buah Croos Way, pemeriksaan sendiri dilakukan secara detail, mulai dari ketebalan, panjang, hingga lebar dan tabal nya. Hal ini untuk memastikan seluruh pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Lidamanu berjalan baik atau tidak sesuai dengan RAB yang sudah direncanakan sebelumnya.

Berikut gambar yang dihimpun oleh MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN 







"Dari kehadiran dan pengecekan yang kita lakukan hari ini semuanya berjalan dengan baik. Namun yang menjadi perhatian kami pihak kejaksaan untuk Pekerjaan infrastruktur yang dilakukan atau yang di kerjakan fisik tahun anggaran 2017 di desa lidamanu benar-benar tidak sesuai dengan RAB yang ada.

Dan yang sangat di sayangkan lagi pekerjaan di kelola sendiri oleh sekdes dan TPK, seharusnya pengerjaan Dana Desa tahun anggaran 2017 harus di kerjakan swakelola oleh masyarakat bukan di kerjakan oleh kades dan kroni-kroni nya, Dan yang sangat lucu lagi Dana Desa yang di kerjakan tahun anggaran 2017 belum juga di selesaikan 100%, juga" kata Eduward Manurung Kasi Intelejen Kajari Rote Kamis (13/9/2018). Kepada Media ini di Desa Lidamanu.

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI