|

Spanduk Tak Bertuan Tulisan #GantiPresiden, "Tegakkan Khilafah" diCopot Satpol PP Depok

Ket Gambar : spanduk yang dicopot, berisi pesan ajakan menolak aksi # 2019GantiPresiden, yang dipasang mencolok di Jalan Margonda Raya. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | DEPOK | senin ( 3/09 ) , Masayarakat kota Depok dikejutkan dengan berkibarnya sebuah Spanduk bernada provokatif  bertuliskan "#GantiPresiden, Tegakkan Khilafah".
Dikehahui bertempat di Sekitar Kampus Gunadharma Jalan Margonda Raya Beji Depok , lalu di copot Pemkot Depok Dinas Satpol PP pada hari minggu ( 02/09).

Berita ini segera Tersiar ke berbagai Medsos dan Grup Whatsapp terutama di kalangan wartawan. Satu spanduk yang dicopot, berisi pesan ajakan menolak aksi # 2019GantiPresiden, yang dipasang mencolok di Jalan MargondaRaya, di samping toko busana Rabbani di seberang simpang Ramanda.

"Satu lagi pesan bersatu pesan 2019 #GantiPresiden, Tegakakan Syariat, Tegakan Khilafah yang dipasang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Kampung Gunadarma di Jalan Margonda, Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji dan dicopot."

Media Nasional Obor keadilan menelusuri siapa dalang Pembuat spanduk bertuliskan Khilafah dan #GantiPresisen hingga Kini tidak diketahui. Bahkan Kasatpol PP Kota Depok Yayan Arianto kepada Wartawan oborkeadilan membenarkan adanya spanduk tersebut namun secara cepat Yayan memberitahu bahwa kedua spanduk itu telah ditertibkan pungkasnya via sambungan selularnya.

Menurutnya ( Kasatpol PP Kota Depok) , Diinformasikan tadi malam Pak Agung Kabag Op Polres meminta 5 personil pamong praja untuk ikut operasi malam minggu guna antisipasi pemasangan spanduk #ganti presiden...demikian pungkas Yayan. ( Obor Panjaitan )
Komentar

Berita Terkini