HEADLINE

ACARA PELEPASAN KMP.IHAN BATAK DIDANAU TOBA TERKENDALA

/

Redaksi / Sabtu, 01 September 2018 / 22:37 WIB

Sebarkan:
Foto kapal KMP IHAN BATAK  

OBORKEADILAN.COM | TOBASA  |  Acara pelepasan KMP.IHAN BATAK yang dilaksanakan di lokasi fabrikasi di pantai Pasir putih Desa Prapatan II Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Samosir. Acara pelepasan yang dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Darat apak Budi Setiadi dan rombongan, bapak  Bupati Toba Samosir Ir. Darwin Siagian serta Muspida dan Muspika Kabupaten Toba Samosir.

Setelah melakukan kata sambutan baik dari pihak Kontraktor yaitu PT. DOK BAHARI NUSANTARA, pihak Dirjen Perhubungan Darat dan Bapak Bupati Tobasa selesai, kemudian dilakukan acara penekanan tombol sirene sebagai tanda pelepasan kapal ke danau Toba.
Kendala. Pelepasan KMP. IHAN BATAK tersebut terjadi setelah lebih dari setengah badan kapal menyentuh permukaan air, yang kemudian dilakukan usaha dengan cara mendorong dengan menggunakan 3 unit alat berat jenis excavator.

BERIKUT INI CUPLIKAN VIDEO SAAT PELUNCURAN KAPAL KMP IHAN BATAK 
Hingga berita ini diturunkan sekitar jam 17.00 WIB kapal KMP. IHAN BATAK belum juga berhasil mengapung di permukaan danau Toba walau segala upaya sudah dilakukan. Sementara rombongan dari pihak Kementrian Perhubungan Darat dan undangan lainnya sudah meninggalkan lokasi peresmian sejak jam 14.00 WIB. (JRH)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI