HEADLINE

LCJC Monas Entrepreneur Dan Kodam Jaya Gelar Rapat persiapan Acara Rekor Muri Dunia , Melukis Diatas 1000 Kipas Jumbo

/

Redaksi / Rabu, 22 Agustus 2018 / 11:56 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Rapat koordinasi LCJC Monas Entrepreneur dgn Kodam V Jaya utk kegiatan meraih Rekor MURI 1000 anak usia 9-11th menggambar di atas kipas jumbo. Dipimpin oleh Ketua Panitia Brigjen TNI Bambang Sudono ( Presiden LCJC Monas Entrepreneur) [ 21/08-2018]


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Selasa [ 21/08 ] , Rapat Panitia dan Sponsorship acara Rekor MURI Dunia Kodam Jaya & Lions Club Jakarta Centennial Monas Entrepreneur Dalam Rangka Hari Anak Nasional dan HUT TNI ke 73 sinergitas dan kerjakeras para Pejabat organisasi dan panitia sangat di Butuhkan Bahkan kegiatan ini melibatkan unsur unsur ini :
#kodamjaya
#lionsclubmonasentrepreneur
#RekorMURIDunia
Tepatnya tgl 21 Agst 2018 para Panitia dari lions Club Monas Entrepreneur bersama Kodam Jaya melakukan Rapat para panitia inti .
Ket Gambar : Foto bersama Lions Club Jakarta Centennial Monas Entrepreneur Dalam Rangka Hari Anak Nasional dan HUT TNI ke 73 sinergitas dan kerjakeras para Pejabat organisasi dan panitia dan di ketua i oleh Brigjen TNI Bambang Sudono, SE ( Pres LC Monas Entrepreneur)Kolonel Inf. Jacky Ariestanto, S.Sos, M.M. 










Guna Ferforma yang baik tentu ditunjang soliditas para panitia agar acara dapar berjalan baik dan benar.
Dalam Hal ini struktur kepanitiaan sudah ditetapkan  Dengan susunan kepanitiaan Inti sebagai berikut,

●Pelindung : Mayjen TNI Joni Supriyanto ( PangdamJaya)

●DG Sylviana Murni @sylvianamurni_

●Ibu L Suhardani Bustanil Arifin

■Penasehat :
Brigjen TNI Suharyanto , S.Sos,. M.M

■Ketua Panitia :
Brigjen TNI Bambang Sudono, SE ( Pres LC Monas Entrepreneur)
Kolonel Inf. Jacky Ariestanto, S.Sos, M.M

Momentum Hari Anak dan Hut ke 73  kemerdekaan Republik Indonesia

Pendahuluan :
a.Lions   Club   Jakarta   Centennial   Monas   Entrepreneur   (LCJCME)   merupakansalah satu club yang lahir dari Lions Club Jakarta Monas Host dan beradadalam   Distrik   307-A1   Perkumpulan   Lions   Indonesia.   Lions   Clubs Internasional lahir tahun 1917 dan dibawa ke Indonesia oleh adik Sri SultanHamengkubuwono ke 1X GPH  Bintoro 50 tahun silam. Visi – Misi nya ingin menciptakan   perdamaian   dunia,   menolong   yang   tidak   mampu   tanpa mempermasalahkan   Politik,   Golongan,   Agama   dan   Suku   Bangsa,   dan tercatat di PBB sebagai organisasi sosial.


Ket Gambar: Brigjen TNI Bambang Sudono , SE selaku Ketua Panitia ( Presiden LCJC Monas Entrepreneur)  acara Rekor MURI Dunia bersama Istri Vina Bambang Sudono (AK Humas Lions Club 307 A1 )




b. Kodam Jaya/ Jayakarta merupakan  Satuan Komando Kewilayahan TNI AD untuk   membantu   instansi   pemerintah   baik   negeri   maupun   swasta   yang meliputi   wilayah   pertahanan     dan   kekuatan     pendukungnya     serta terwujudnya   kemanunggalan     TNI-Rakyat   sesuai   kewenangan   danperaturan   perundang-undangan   yang   berlaku.
Kodam   Jaya/  Jayakartadalam   menyelenggarakan   Pembinaan   Teritorial   diantaranya   melalui metode Komunikasi Sosial. Metode tersebut diselenggarakan dalam rangka memberikan   pemahaman   dan   menyamakan   persepsi   tentang Pemberdayaan   Wilayah   Pertahanan   kepada   segenap   komponen   bangsa sehingga terwujud   Kemanunggalan   TNI-Rakyat guna meningkatnya partisipasi komponen bangsa dibidang pertahanan negara;

c. Atas dasar itu timbul kesepakatan saling bergandengan tangan membuat suatu   kegiatan   bersama   pada   momentum   Hari   Anak   Nasional   dan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Kesepakatan ini dinyatakan dalam kegiatan   menggambar   suasana/aktivitas/perilaku   yang   mengilustrasikan persahabatan guna kemanunggalan komponen masyarakat dengan TNI AD dan   LIONS   CLUBS.   Hal   ini   berdasarkan   suasana   dan   berita-berita   yang beredar menjurus pada radikalisme  dan kekerasan membuat masyarakat ketakutan dan kecurigaan sehingga persahabatan dan pertemanan mulai saling curiga  dan mencurigai. Oleh karena  itu Kodam Jaya/Jayakarta  danLions Clubs bersepakat mengajak anak-anak usia 9–11 tahun dan pemuda-pemudi  menuangkan isi fkiran serta mimpi mereka tentang kebahagian,keceriaan, kebebasan bermain dalam gambar dan lukisan.

d. Agar   penyelenggaraan   kegiataan   lomba   menggambar  di media "kipas jumbo" dan lomba lukisan dapat berjalan aman, tertib, lancar dan hasil yang optimal memenuhi Rekor Muri, maka Panitia  menyusun dan mengajukanProposal ini   kepada  Donatur  -  Donatur  sebagai   pendukung  partisipasinya mewujudkan kebersamaan dalam persahabatan.

Kegiatan yang sangat Mulia Ini pun menuai apresiasi dari berbagai Elemen
Diantara nya Para Pegiat usaha dapat melihat Acara ini sesuai cita cita Semangat Kemerdekaan mencerdaskan Kehidupan bangsa oleh Karena itu hati Mereka Tergerak guna Mensupport berlangsung nya acara ini bahkan Bersedia Menjadi Bagian Sponsor. Adapun para sponsor yg mengisi jalannya acara ini yaitu  salah satunya air minum ber label Pulo Air .. marcos Tjung Production . Dan masih banyak lagi yang tidak disebutkan satu persatu namun panitia Ucapkan Apresiasi kepada semua elemen yang terlibat dalam persiapan acara ini semoga Bermanfaat buat anak anak indonesia khususnya terutama kepada kesatuan dan kedaulatan negara kita Republik Indonesia pungkas Vina .[ MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN]

Penanggung jawab News : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI