HEADLINE

Kemeriahan HUT RI Ke 73 Di Simpang 5 Desa Petani Sangat Meriah

/

Redaksi / Minggu, 19 Agustus 2018 / 14:01 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Kemeriahan HUT RI Ke 73 Di Simpang 5 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau. 









MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Bengkalis | 19 Agustus 2018 - Demi merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Warga Simpang 5 Dusun Paung Napal RT 04 RW 04 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Beramai - Ramai membuat berbagai perlombaan guna mengisi kemeriahan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik indonesia.

Yang mana keseruan acara tersebut tak hanya melibatkan Anak - anak dan Remaja tapi juga para orang tua juga ikut dalam pesta Kemerdekaan yang di adakan di Dusun Paung Napal ini.

Berbagai perlombaan yang ada menambah keseruan dalam mengisi acara perayaan HUT RI belum lagi iringan Melodi Dari Nia Musik yang mengiringi Warga Simpang 5 bergoyang dan berdendang.

Hal ini juga diucapkan beberapa Anak - Anak dan juga Remaja yang ada di dalam area acara perlombaan kepada awak Media Pada ( 18/08).

Dikatakannya bahwa permainan yang ada di acara 17 Agustus ini sangat seru ," Ucapnya.

Ya semoga Tahun besok lebih ramai lagi dan lebih seru ,"Tambahnya.

Diakhir kalimatnya dengan semangat Mereka berteriak " MERDEKA " dan meneriakan Yel - Yel dari Pemuda Simpang 5 dan berharap agar kedepannya di Tahun berikutnya acara Kemerdekaan Republik Indonesia di Simpang 5 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis semakin Meriah ," Tutupnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Renaldi Danutirta Selaku panitia saat dikonfirmasi oleh Awak Media Mengenai Jalannya acara HUT RI Ke 73 yang ada di daerahnya ini.

" Dalam hal ini kami selaku pihak panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat khususnya warga simpang 5 yang sangat antusias dalam mengikuti berbagai macam perlombaan dan ikut serta memeriahkan acara HUT RI Ke 73 yang digelar di Lapangan bola Voli Simpang 5 Dusun Paung Napal Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis," Ungkapnya.

" Dan Tidak lupa pula kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Desa Petani dan juga bpk Rianto selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan agar kegiatan perayaan 17 Agustus di Simpang 5 Desa Petani ini berjalan lancar ," ,Imbuhnya.

" Karena tanpa adanya bantuan serta partisipasi dari beliau mungkin acara ini tidak akan berjalan semeriah ini ," Ungkapnya.

" Kami berharap semoga ditahun depan Acara perayaan 17 Agustus di Desa kami ini lebih ramai dan Meriah lagi dan tentunya ini semua juga berkat kekompakan Masyarakat sekitar dan juga Pemuda - Pemudi Setempat serta aparatur desa yang juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini , Dirgahayu Indonesiaku Jayalah Indonesiaku NKRI Harga Mati ," Tutupnya. ( Galih )


Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI