HEADLINE

Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw Kunjungi Lokasi Rencana Pembangunan Rumah Dinas Polres Langkat,

/

Redaksi / Rabu, 08 Agustus 2018 / 17:51 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw Kunjungi Lokasi Rencana Pembangunan Rumah Dinas Polres Langkat,

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut Polres Langkat yang selama ini belum memiliki fasilitas yang mendukung dan memadai itu kini sudah merasa lega.

Apa gerangan yang membuat jajaran Polres Langkat merasa lega, ternyata mereka mendapat kunjungan dari Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw, pada  Selasa (7/8/2018)

Kedatangan Kapoldasu ke Polres Langkat  ternyata bukanlah  kunjungan biasa. Kunjungan Kapoldasu kali ini dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan Perumahan Polri, Lapangan tembak dan gudang tempat penyimpanan barang bukti Polres Langkat yang berlokasi di Pasar VI Lingkungan XI Wismarejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw didampingi para pejabat utama (PJU) Poldasu itu langsung disambut gembira Kapolres Langkat, AKBP Dedi Indriyanto, Sik, MH dan jajaran, Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu, Asisten I Abdul Karim dan Asisten II Hermansyah.

Dalam kunjungan itu Kapoldasu secara simbolis menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Pemkab Langkat, khususnya Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu atas sumbangsih dan peran serta dalam mendukung pembangunan sarana hingga proses hibah tanah.

"Saya ucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada Pemkab Langkat, khususnya kepada Pak Ngogesa Sitepu atas sumbangsih dan peran sertanya hingga terlaksananya proses hibah tanah ini. Semoga tanah yang nantinya akan dimanfaatkan untuk membangun rumah dinas dan lapangan tembak serta untuk penyimpanan bb itu dapat menunjang tugas dan menjadi penyemangat bagi Polres Langkat, " tegas Kapoldasu.

Kapolres Langkat, AKBP Dedi Indriyanto, Sik.MH pada kesempatan itu memberikan penjelasan kepada Kapolda Sumut terkait perkembangan dan pelepasan Hak Guna Usaha (HGU) eks PTPN II Perkebunan Tebu Kwala Madu seluas 45 Ha. Yang mana dalam proses pembangunanya nanti  Lapangan tembak dan gudang tempat penyimpanan barang bukti akan lebih dahulu dibangun, dan selanjutnya baru akan dibangun perumahan untuk rumah dinas Polres Langkat.

Pantauan wartawan, giat kunjungan Kapoldasu ke Polres Langkat beserta rombongan itu tampak dihadiri Dirlantas Poldasu, Kombes Pol Agus Susanto, Dir Pamopvit, Kombes Pol Heri Subiansori, Karorena Kombes Pol Gustaf Leo, Karolog, Kombes Pol Mangatas Tambunan dan Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol, Tatan Dirsan.
(Sofar Panjaitan)
Editor : Raharja
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI