HEADLINE

Satgas TMMD Lakukan Pekerjaan Pengecoran Jalan

/

Redaksi / Sabtu, 14 Juli 2018 / 13:44 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Satgas TMMD Lakukan Pekerjaan Pengecoran Jalan



Media Nasional Obor Keadilan | BOVEN DIGOEL | Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 1711/BVD, tanamkan semangat tak kenal lelah dalam kegiatan Pengecoran Jalan di Kampung Sunda RT 6 Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel yang dipimpin oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Mayor Czi. Unang Suryana pada hari Jumat (13/17).

Semangat dalam kegiatan apapun memang harus ditanamkan dalam diri masing-masing, apalagi dalam membantu Masyarakat, kami sebagai Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD baik dari Angkatan Darat, sampai dengan TNI Angkatan Laut, bahu-membahu untuk membantu kesulitan Rakyat, karena bersama Rakyat TNI kuat dan Rakyat bersama TNI pasti Sejahtera, jelas Komandan SSK.

Bapak Melki selaku Kepala Kampung mewakili masyarakat setempat menyampaikan bahwa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat TNI karena mereka begitu tanggap dengan Kondisi yang ada di Wilayahnya dengan segera berupaya agar Kondisi Wilayah tersebut tetap nyaman, jelasnya.

Pekerjaan pengecoran Jalan yang sudah memasuki hari ke tiga dengan cuaca yang mendung dan apalagi warga setempat sangat mendukung dan ramah membuat prajurit TNI yang bekerja dilapangan semakin semangat

Jalan merupakan salah satu Prasarana yang digunakan oleh Manusia atau Transportasi untuk melakukan perjalanan. Jalan Raya merupakan hal yang sangat penting, dimana Jalan Raya memiliki Fungsi sebagai penghubung antara jalan ke Jalan yang lainnya, jika jalan itu rusak maka akan menghambat semua Aktivitas dan Rutinitas sehari-hari.

Author : Junadin (Pendam XVII Cenderawasih)
(Oriyen)
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI