|

Pelaku Pembunuhan Hadi Daud Aktivis Sudah Dua Bulan Akhirnya Tertangkap

Ket Foto: Almarhum Daud Hadi. 

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Misteri pembunuhan aktivis lingkungan dan anti rasuah Daud Hadi yang sempat menjadi tanda tanya dikalangan masyarakat akhirnya terjawab sudah.

Dari masyarakat Sialang Godang (Siago,red) kecamatan bandar Petalangan kabupaten Pelalawan riau yang menyaksikan penangkapan diduga pelaku oleh aparat kepolisian pagi tadi, Rabu (4/7/2018) menyampaikan kepada media ini,bahwa terduga pelaku inisial Ti dijemput pihak kepolisian.

"Bang tadi pagi polisi menangkap orang desa Siago, sepertinya dia pelakunya bang," jelas masyarakat setempat yang namanya enggan disebutkan.

Masyarakat setempat saat menyampaikan berita penangkapan oknum pembunuhan  terhadap Hadi sudah hampir dua bulan sebab itu diduga pelaku tersebut sudah tertangkap,  warga pun mengucapkan terima kasih atas tertangkapnya dimana selama ini warga sudah menunggu pembunuhan Hadi Daud  kapan tertangkapnya.

"Kami bersyukur bang kalau pelakunya sudah tertangkap, semoga kasus serupa tidak terulang kembali," ucapnya haru.

Media ini mencoba menghubungi Kasat Reserse Pelalawan melalui wahatsapp minta komentarnya kronologis penangkapan pelaku pembunuhan Hadi Daud tersebut saat ini kami belum bisa memberi komentarnya demi pengembangan penyelidikan, katanya jika sudah lengkap baru kami membuat jawab, " akhirnya dengan singkat.
(M.Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini