HEADLINE

Ketua IPAR Ikatan Pers Anti Rasuah Obor Panjaitan: Copot Dirut RSUD Jika Tidak Berperikemanusiaan

/

Redaksi / Kamis, 12 Juli 2018 / 06:32 WIB

Sebarkan:
Ketfoto :/Ketua IPAR Ikatan Pers Anti Rasuah Obor Panjaitan: Copot Dirut RSUD Jika Tidak Berperikemanusiaan

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | 12 Juli 2018 - Melihat tindakan semena - mena dari pihak RSUD Mandau yang telah melakukan perbuatan yang dinilai sangat tidak manusiawi membuat Ketua IPAR ini sangat marah.

Pasalnya pasien jantung atas nama Indah Dewi Suhartati yang masih memerlukan perawatan medis karena kondisinya masih belum stabil yang meminta untuk dirawat inap malah keesokan harinya disuruh untuk pulang atas instruksi yang diberikan oleh Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang mengatakan bahwa pasien tidak dirawat inap dan sudah bisa pulang.

Menurutnya seharusnya sebelum memberikan instruksi agar pasien boleh pulang selaku Dokter seharusnya juga harus melihat dan menanyakan keadaan serta kondisi pasien apakah pasien masih membutuhkan perawatan medis atau tidak.

Melihat Kejadian tersebut membuat Ketua Ikatan Anti Rasuah ( IPAR ) Obor Panjaitan sangat geram atas perlakuan dari Pihak RSUD Mandau Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau yang diduga semenang - menang kepada pasien yang seharusnya masih membutuhkan perawatan medis.

Dirinya juga mengatakan " Copot Dirut RSUD Jika Tidak Berperikemanusiaan
Selain itu dirinya juga sangat marah atas sikap Nabil selaku Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang seharusnya bisa bersikap lemah lembut terhadap pasien.

Tambahnya , seharusnya pihak RSUD Mandau dapat bersikap lebih berkemanusiaan terhadap pasien dan lebih mengutamakan kesehatan pasien.

Menurutnya Sikap yang dilakukan oleh Nabil selaku Dokter Spesialis Penyakit Dalam sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang Dokter yang seharusnya bisa merawat serta melayani pasien dengan ramah tamah bukan malah semena - mena. ( Galih )
Editor : Rahardja
Penanggung Jawan : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI