HEADLINE

Garena Lonching Wiro Sableng , Hero Lokal Pertama Yang Akan Hadir Di Arena of Valor

/

Redaksi / Kamis, 26 Juli 2018 / 17:04 WIB

Sebarkan:
Penulis : Obor Panjaitan 
Ket gambar : Saat sesi Presscon dan segmen Foto Bersama dengan pihak Garena Indonesia. 



MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Kamis ( 26 July 2019 ) , Kantor Garena Indonesia Pacific Century Place Lantai 28, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan Menjadi Tempat di Selenggarakannya acara menyemarakkan "Press Conference AOV - Official Reveal of Local Hero". terdapat juga beberapa acara tambahan seperti update dari Tim AOV untuk Asian Games 2018 dan AWC 2018.

Kejutan baru kembali Dipersembahkan untuk para Challengers diseluruh Indonesia. Kali ini Garena AOV Indonesia bekerjasama dengan lifelike Pictures untuk menambah keseruan permainan Arena of Valor setelah Hadirnya Wiro Sableng. Hero ini merupakan Hero Lokal Pertama Yang akan hadir didalam Game AOV dan bisa dimainkan oleh semua pemain AOV pada bulan agustus 2018 yang akan datang.

Karakter Wiro Sableng adalah tokoh fiksi dari serial Novel karya Bastian Tito yang mengisahkan petualangan pendekar bersenjata kapak Maut Naga Geni 212.
Serial ini telah Diadaptasi dalam Sinetron Indonesia sejak tahun 1994 hingga 2002 dan juga diangkat menjadi Filem tahun 1988 dan 1989. Kemunculan Wiro Sableng
Di layar kaca Film inilah Yang membuat Tokoh ini Dikenal luas Masyarakat Indonesia. Lifelike Pictures , Bekerja sama dengan 20th Century Fox.

Media Nasional Obor keadilan salah satu diantara 3 wartawan  Berkesempatan bertanya ke Pihak Manager Garena , Apakah even Produk kearifan lokal ini dikomunikasikan ke Pihak Pemerintah?
Dijawab belum karena Menunggu rampung, kami tidak ingin di cap Omdo nanti pungkas Hans salah satu dari 3 narasumber Garena .[ obor panjaitan ]

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI