HEADLINE

Buruh PT SIS Dan PT MII Tanyakan Kelanjutan Nasib Mereka Kepada Bupati Bengkalis Dengan Pasang Banner Di Pagar Kantor Camat Mandau.

/

Redaksi / Minggu, 15 Juli 2018 / 20:31 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Buruh PT SIS Dan PT MII Tanyakan Kelanjutan Nasib Mereka Kepada Bupati Bengkalis Dengan Pasang Banner Di Pagar Kantor Camat Mandau.


Media Nasional Obor Keadilan | Mandau | 15 Juli 2018 - Merasa tekatung - katung dan tidak ada kejelasan tentang nasib mereka ,para buruh korban pemecatan sepihak PT.SIS Dan PT. MII yang saat ini masih berada di emperan Kantor Dinas Ketenagakerjaan ( Disnaker ) Kabupaten Bengkalis pertanyaan bagaimana kelanjutan Nasib Mereka Kepada Bupati Bengkalis Dengan memasang Bener Bertuliskan " Yth.pak Bupati Bengkalis Amril Mukminin ,Apakah Ada Keadilan Untuk Kami Buruh Perkebunan Di :
PT. Sinar Inti Sawit ( SIS ) Dan PT . Murini Wood Indah Industri ( MII ) Yang Sedang Terlantar Di Emperan Kantor Disnaker Bengkalis Saat Ini ".

Hal ini dilakukan mereka karena merasa nasib mereka tidak diperhatikan oleh Bupati Bengkalis .

Hal ini diungkapkan oleh Poniman kepada awak media,.

Poniman yang juga terkena pemecatan sepihak mewakili kawan - kawan nya menuturkan sejak dirinya dan kawan - kawannya berada di kantor Disnaker Kabupaten Bengkalisselama kurang lebih 2 bulan Bupati Bengkalis belum pernah mengunjungi mereka.

Padahal mereka ingin sekali menyampaikan keluh - kesah yang mereka alami kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Karena menunggu lama belum ada keputusan mengenai penyelesaian tentang nasib mereka dan memikirkan anak mereka yang terancam putus sekolah sehingga membuat para buruh nekad membuat Banner yang ditujukan kepada Bupati Bengkalis agar nantinya Bupati Bengkalis Amril Mukminin  bisa perduli dengan apa yang sekarang kami alami," Tutupnya ( Galih )
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI