|

Brigjen Pol Nanang Hadianto Musnahkan Sabu "Narkoba" Dihadapan Pejabat Babel


PANGKALPINANG-BABEL | OBOR KEADILAN |  Dipimpin secara langsung Brigjen Pol Nanang Hadianto selaku orang nomor satu di jajaran BNNP Babel, Kamis (26/07/18) melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti (BB) Narkotika jenis sabu seberat 400 gram yang didapatkan dari tangan Pasutri yang disembunyikan di dalam sandal yang sempat dipakai tersangka, sewaktu penangkapan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang berapa hari yang lalu.
Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor BNNP Babel Komplek perkantoran Gubernur Air Itam Pangkalpinang dihadiri secara resmi Kejati Babel diwakilkan Kasi Narkoba Kejati Babel Ahmad Risol, Kapolda diwakilkan Direktorat Narkoba Polda Babel Kombes Pol Suhirman, Kepala BPOM Babel, Kabid Pemberantasan BNNP Babel AKBP Noer Wisnato, para insan pers, forkopimda serta tamu undangan.
Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan pemusnahan 400 gram barang bukti narkotika jenis Sabu tersebut dilakukan dengan cara memblender BB disatukan dengan cairan khusus untuk melihat keaslian BB tersebut.
Dalam keterangan yang disampaikan Brigjen Pol Nanang Hadianto selaku kepala BNNP Babel bahwa Narkoba Jenis Sabu seberat 400 gram didapatkan dari tangan pelaku yang diketahui bersama adalah sepasang suami istri yang tertangkap di Bandara Depati Amir dengan modus yang digunakanan yaitu menyimpan didalam sandal yang sempat dipergunakan pelaku M (46) dan LY (34).
“Sesuai dengan komitmen kita bersama amanah undang-undang dan pemerintah juga menyatakan dengan tegas Indonesia dalam kondisi darurat Narkoba sebagaimana merupakan permasalahan yang sangat serius yang mana akan mengancam kelangsungan hidup serta negara apabila hal ini tidak ditindak dan ditangani secara cepat dan konprehensif. Pada kesempatan ini, BB yang akan dimusnakan  tangkapan dan merupakan barang bukti narkotika jenis sabu yang diamankan oleh pihak BNN dari 2 tersangka suami istri di Bandara Depati Amir Pangkalpinang berapa waktu lalu", tegasnya.  (sumarwan)

Berikut gambar yang di himpun Media Nasional Obor Keadilan  












Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini