HEADLINE

Akibat Menganiaya Wartawan, Ketua PP Belawan Mendekam di Sel Polres Pelabuhan Belawan

/

Redaksi / Sabtu, 14 Juli 2018 / 08:02 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Akibat Menganiaya Wartawan, Ketua PP Belawan Mendekam di Sel Polres Pelabuhan Belawan.


Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Sungguh sangat memalukan, Ketua Pemuda Pancasila Belawan, MA dikabarkan ditangkap Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (13/7/2018).

Apa sebab Ketua  Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Belawan itu mendekam di sel tahanan Polres Pelabuhan Belawan.. Selidik punya selidik, ternyata MA telah melakukan tindakan  pengaaniayaan terhadap Nelson Siregar wartawan Reportase Tipikor.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH dalam siaran Persnya kepada wartawan mengatakan, penangkapan Ketua PP Belawan MA tersebut dilakukan setelah korban membuat laporan pengaduan ke Mapolres  Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang saat itu didampingi oleh jajaran Kapolsek itu menegaskan, penangkapan tersangka MA oleh tim Satgasus pemberantasan kejahatan jalanan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan sudah sesuai dengan Standard Operasional Prosedur (SOP).

Mantan Kasubdit I Indag Ditreskrimsus Poldasu  saat paparan itu terlihat sempat bertanya kepada Ketua PP Belawan mengapa dirinya memukul wartawan.

"Saya silap Pak, saya kesal karena korban coba mengambil foto lokasi proyek Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) itu Pak, " kata MA kepada Kapolres.

AKBP Ikhwan Lubis menegaskan, siapapun yang melakukan tindak kejahatan dan penganiayaan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan akan kita tindak dan sikat habis.

"Tersangka kita tangkap hari Kamis, siapa pun dia akan kita sikat habis. Belawan harus kondusif dari aksi premanisme dan bandit jalanan, " tegas AKBP Ikhwan Lubis.

Berdasarkan informasi, akibat penganiayaan tersebut kondisi Nelson Siregar dikabarkan  memprihatinkan. Pasalnya, saat ini korban harus di opname di RSPHC Belawan.
(Sofar Panjaitan)
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI