HEADLINE

ADU OPINI "MENJELANG"PILPRESS 2019

/

Redaksi / Kamis, 12 Juli 2018 / 21:22 WIB

Sebarkan:
Foto bersama Perwakilan Partai Seperti PDIP, GERINDRA, PKB, GOLKAR, NASDEM, HANURA, PPP, DEMOKRAT, PAN, PKS dan Ustad Yusuf Mansur. 


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Kamis 12 Juli 2018. Adu Opini yang di tampilkan Para Politisi untuk mengangkat Para Calon Pilihan Partai di WorkRoom Coffee Jln Cikini No 9 Jakarta Pusat.

Perwakilan Partai Seperti PDIP, GERINDRA, PKB, GOLKAR, NASDEM, HANURA, PPP, DEMOKRAT, PAN, PKS dan Ustad Yusuf Mansur yang didaulat sebagai Moderator.

BERIKUT INI CUPLIKAN VIDEO DOKUMENTASI YANG DI HIMPUN MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN 
Ustad Yusuf Mansur melempar beberapa Hal yang Menjadi Isu terkait Pencalonan Presiden dan berbagai hal dalam survey yang dilakukan Kedai kopi dan jadi Permasalhan utama seperti Harga Harga yang naik dan berkurang nya lapangan pekerjaan dan Permasalahan Hukum.

Roy Suryo (F. Demokrat) mengatakan " Ini sangat Framing, Jadi bicara apa adanya, Baru Kali ini 4 tahun harga BBM naik, Bbm bersubsidi hanya di daerah saya lihat di media Pemberitaannya tidak sesuai, Presiden Jokowi itu baik tapi bila terlalu lebay sangat bahaya".

Dave Laksono (F Golkar) mengatakan " Dari Jaman Pak Harto dan lainnya daya beli juga masih kurang, kalau bicara tentang Media....kan terserah Media kita tidak bisa mengintervensi Media".

Reza Patria (F Gerindra) dan Mardani (F.PKS) tetap menginginkan Ganti Presiden 2019, Sedangkan F PKB, F PPP tegas Mengatakan Tetap Mendukung Jokowi untuk dua Periode dan Mendukung Bersama.

Saat MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Bertanya ke Mardani Ali Sera (F PKS) Tentang Kampanye yang Sejuk agar Tidak ada lagi Cebong dan Kampret si 2019, Mardani Ali Sera Mengatakan " Bahwa PKS ingin Menang di Pilpres nanti" di era demokrasi kita mengenal sirkulasi kalau baik lanjutkan kalau kurang di ganti, Kami (PKS) melihat kerja kerja tapi tidak kelihatan..... PKS tidak Menampilkan Isu SARA.(David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI