HEADLINE

Seluruh Loket Angkutan Umum Yang Ada Di Duri Dipadati Oleh Pemudik Jelang Hari Raya Idul Fitri

/

Redaksi / Rabu, 13 Juni 2018 / 14:17 WIB

Sebarkan:

Duri, Bengkalis | Media Nasional Obor Keadilan | 13 Juni 2018 - Jelang lebaran idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi membuat banyak loket Perwakilan CV dari angkutan umum yang ada di kota minyak ini dibanjiri oleh para pemudik.

Seperti halnya yang terlihat di salah satu loket Perwakilan CV Makmur yang ada di daerah Duri Kabupaten Bengkalis ini di dipadati oleh warga yang datang untuk menunggu mobil sesuai tiket yang mereka pesan jauh hari sebelumnya agar dapat pulang ke kampung halaman masing - masing.
Hal ini diucapkan oleh Iwan salah satu penumpang yang hendak pergi pulang kampung ( Mudik ) kepada awak media pada ( 12 Juni 2018 ) sekira pukul 20 : 30 wib.

Menurut Iwan ketika dikonfirmasi mengenai adakah kenaikan harga / ongkos untuk pulang ke medan dirinya mengatakan memang iya ada kenaikan dari harga sebelumnya .

Iwan menambahkan biasanya tarif dari duri ke medan hanya Rp.140.000 ( Seratus Empat Puluh Ribu Rupiah ) sedangkan menjelang hari raya idul fitri dirinya harus rela mengeluarkan uang agar bisa pulang ke kampung halamannya sebesar Rp.180.000 ( Seratus Delapan Puluh Ribu Rupiah ).

Tapi apa boleh buat mungkin karena deket lebaran ya makanya naik ," Tutupnya.

Selanjutnya Yuli pemilik dari tempat perwakilan CV Makmur Duri saat di konfirmasi menjelaskan bahwa untuk jumlah pemudik tahun ini agak berkurang dibanding tahun lalu ," Ujarnya.

" Ya mungkin karena sudah banyak orang yang tidak bekerja lagi di PT yang ada di kota minyak ini sehingga yang biasanya pulang kampung mungkin sudah berdada di kampungnya semenjak tidak bekerja dan tidak berdomisili di wilayah duri lagi ," Tambahnya.

Selanjutnya dirinya juga membenarkan adanya kenaikan tarif ongkos jelang lebaran di bandingkan dengan hari - hari biasa, dan itupun karena adanya acuan dari peraturan tentang kenaikan tarif ," Imbuhnya.

Tambahnya, Untuk pemesanan tiket mudik dirinya sudah membuka pemesanan jauh hari pada waktu awal puasa hal ini dilakukan agar pelanggan tidak kecewa karena tidak mendapatkan tiket atau bangku sewaktu di perjalanan menuju kampung halaman mereka masih - masing.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelanggan yang mempercayakan Perwakilan CV Makmur untuk menjadi suatu pilihan pemesanan tiket untuk Mudik dan dirinya juga mendoakan semoga para penumpang selamat sampai tujuan dan merasa puas atas pelayanan yang mereka berikan baik suasana di dalam mobil ataupun tempat duduk yang nyaman ," Tutupnya. ( Lap. Galih )


Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI