|

1.590 Personel Polda Lampung Siap Amankan TPS Pilgub

                  Ket Foto Istimewa Polda Lampung


BANDARLAMPUNG MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l Wakapolda Lampung, Brigjend Pol Angesta Romano Yoyol secara simbolis melepas Personel Polda Lampung yang akan melaksanakan pengamanan di TPS pada operasi “Mantap Praja Krakatau 2018” (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus dan Lampung Utara).

“Personel Polda Lampung yang akan diberangkatkan dalam pengamanan TPS di jajran Polda Lampung, mulai 25 - 28 Juni 2018 dengan jumlah personel sebanyak 1.590 pesonel.” ucap Wakapolda, Senin (25/6/2018).

Wakapolda meminta seluruh personel yang melaksanakanan pengamanan diharapkan untuk menyiapkan fisik dan mental, pedomani aturan perundang-undangan serta SOP pengamanan TPS, sesampinya di lokasi pengamanan koordinasi dengan Kapolres dan Kapolsek untuk mengetahui benar lokasi TPS.

“Sesampinya di PPS segera koordinasi dengan KPPS di masing-masing TPS, koordinasi dengan aparat keamanan yang berada di TPS, berikan pemgawalam terhadap kotak maupun surat suara, hindari tindakan arogan, pelanggaran maupun penyimpangan yang dilakukan personel Polri dan laksanakan tugas mulia ini dengan punuh tanggung jawab dan disertai dengan penuh keikhlasan,” sambung Wakapolda. (Rahardja)
Editor :  Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini